Mengamuk Sambil Mengaku Dajjal, Pemuda Ini Ibu Tukang Sayur hingga Tewas

Mengaku sebagai Dajjal, seorang pemuda mengamuk dan melakukan aksi brutal dengan membacok dua warga yang kebetulan berada di dekatnya.

Mengamuk Sambil Mengaku Dajjal, Pemuda Ini Ibu Tukang Sayur hingga Tewas
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Sepeda motor ibu-ibu penjual sayur keliling yang dibunuh di Desa Sumber Jaya, Kecamatan, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Senin (9/9/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, SENGETI - Mengaku sebagai Dajjal, seorang pemuda mengamuk dan melakukan aksi brutal dengan membacok dua warga yang kebetulan berada di dekatnya.

Akibat ulah pemuda yang diketahui bernama Rahman (25) warga RT 01 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, dua orang terluka.

Satu di antara korban bahkan tewas di lokasi kejadian dalam peristiwa Senin (9/9) itu.

Koban tewas adalah Tatik (40), seorang pedagang sayur yang kebetulan melintas.

"Waktu di TKP pertama itu yang dia (red- tersangka ) nyerang Karim itu dia sambil ngomong 'aku ini Dajjal'," sebutnya. 

Pelaku mengamuk menggunakan parang 80 centimeter untuk melakukan aksi brutalnya tersebut.

Setelah menyerang Karim yang melukai bagian leher dan telinga sebelah kiri, Karim bersama dengan dua saksi lainnya melarikan diri. Sementara tersangka juga ikut lari dari lorong rumahnya menuju jalan raya lintas kumpeh- Suak Kandis.

Tidak begitu lama dikatakan Kapolres, setelah itu langsung keluar dari lorong rumahnya menuju Jalan Raya. Kemudian dilihat oleh saksi atas nama Yanto yang bersangkutan sudah memberhentikan satu motor yang dikendarai oleh ibu-ibu yang diketahui bernama Tatik (40).

"Kemudian diberhentikan oleh pelaku, jatuh kemudian pelaku membacok kepala Tatik sebanyak dua kali dan diketahui meninggal di tempat," tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved