Habib Umar Bin Hafidz ke Palangkaraya

Tablik Akbar Habib Umar Bin Hafidz di Palangkaraya, Pengurus Masjid Siap Jamu Jamaah

Tidak hanya dari Kota Palangkaraya. Mereka yang berasal dari sejumlah kabupaten di Kalteng, termasuk provinsi tetangga seperti Kalsel, juga telah ada

Tablik Akbar Habib Umar Bin Hafidz di Palangkaraya, Pengurus Masjid Siap Jamu Jamaah
ALA NU
Habib Umar bin Hafidz 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rangkaian safari dakwah Habib Umar Bin Hafidz yang antara lain dilakukan di Palangkaraya, Sabtu (28/9/2019), diperkirakan bakal menyedot banyak jamaah.

Tidak hanya dari Kota Palangkaraya. Mereka yang berasal dari sejumlah kabupaten di Kalteng, termasuk provinsi tetangga seperti Kalsel, juga telah ada yang menyatakan akan datang.

Ya, Habib Umar Bin Hafidz merupakan salah satu ulama dunia dari Hardomaut, Yaman. Tak heran, kesempatan kunjungan Habib Umar Bin Hafidz ke Kota Cantik bakal menjadi sebuah momen yang tidak ingin dilewatkan begitu saja.

"Rencananya kami akan bertolak dari Muarateweh pada 27 September. Kapan lagi bisa menghadiri majelis Habib Umar Bin Hafidz," ujar Ahmad Syarif, warga Muarateweh.

Tablik Akbar Bersama Habib Umar Bin Hafidz, Ada Pemecahan Rekor 20 Ribu Tarbang

Heboh Kasus Vina Garut, Suami Meninggal Dunia, Begini Penampilan Terbaru V

Oknum TNI Tembak Driver Taksi Online, Wanita yang Menematinya Orang Bayaran, Segini Upahnya

Untuk memberikan rasa nyaman bagi para jamaah dari luar Kota Palangkaraya, Ketua Al-Muwasholah Bainal Ulama Al-Muslimin Kalteng yang juga menjabat Wakil Gubernur Habib Ismail bin Yahaya, sebelumnya juga telah menyediakan sejumlah tempat beristirahat.

Namun tidak hanya dari pihak panitia yang menyatakan siap menjamu tamu jamaah dari luar kota. Sejumlah pengurus masjid di Kota Palangkaraya juga telah mendaftarkan kesediaan untuk menampung jamaah.

Bahkan tidak hanya itu. Pengurus masjid juga berencana menyediakan konsumsi bagi para jamaah yang akan berdatangan.

"Pada dasarnya, jamaah yang datang adalah tamu kita yang juga tamu dari Habib Umar Bin Hafidz. Walaupun seadanya, paling tidak ini diharapkan bisa memberikan kenyamatan bagi jamaah," ujar Aldi, satu pengurus Masjid Darul Rahman Jalan Rain 2 Palangkaraya. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved