Bukan Horor, Cerita KKN Desa Penari di Banyuwangi Versi Bupati Azwar Anas Malah Bikin Ngiler

Setelah viral cerita misteri KKN di Desa Penari, belakangan kisah dengan judul yang hampir mirip juga muncul di media sosial.

Bukan Horor, Cerita KKN Desa Penari di Banyuwangi Versi Bupati Azwar Anas Malah Bikin Ngiler
Kolase Instagram/azwaranas.a3/Twitter
Bupati Azwar Anas Rasakan Fenomena KKN di Desa Penari, Sebut Lokasi Ada di Pedalaman Banyuwangi 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah viral cerita misteri KKN di Desa Penari, belakangan kisah dengan judul yang hampir mirip juga muncul di media sosial.

Namun kisah yang dimunculkan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas atau yang akrab disapa Azwar Anas, bukan berbau horor.

Bahkan bagi pembaca, cerita itu malah bikin lapar.

Kok bisa? KKN di Desa Penari versi Azwar Anas merupakan kependekan dari Keliling, Kulineran & Nyantai (KKN) di Desa Pesona Dusun Karangsari (Penari).

Dalam video yang diunggah Azwar Anas di Instagram pribadinya, bupati berusia 46 tahun itu mempromosikan kuliner khas Banyuwangi yakni, Ayam Kesrut.

Cerita Horor KKN di Desa Penari, Inilah Kampung yang 10 Tahun Tak Dihuni

Viral Pengantin Pria Tak Bisa Datang, Ayah Mempelai Wanita Menangis Duduk di Pelaminan

Jelang Kalteng Putra vs Persebaya, Wolfgang Pikal Mengaku Temukan Kelemahan Laskar Isen Mulang

"Hari ini saya merasakan makan siang enak sekali di ayam kesrut bu Husnul Khotimah di Segobang. Kalau ke arah Ijen, Banyuwangi, rugi gak mampir di ayam kesrut Segobang Bu Husnul Khotimah," jelas Azwar Anas.

Pria yang sempat menjadi anggota MPR itu mengatakan perlu menunggu terlebih dahulu sebelum masyarakat dapat menikmati sajian Ayam Kesrut itu.

Hal tersebut lantaran, semua bahan dan masakan selalu disajikan dalam keadaan fresh.

"Dan memang perlu menunggu karena ini fresh semua. Kalau ada tamu datang, baru dibikinkan sambal. Dan baru digoreng ayamnya, juga tempenya. Jadi luar biasa fresh semua dan ini perlu menunggu sebentar," terang Azwar Anas.

Dalam video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, Azwar ANas begitu memuji kuliner daerah tempat ia memimpin. Mulai dari ayam, sambal, hingga tempe bikinan Bu Husnul Khotimah, tak berhasil membuat Azwar Anas berhenti makan.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved