Kabar Unik

60 Tahun Menanti, Perempuan Berusia 73 Tahun Melahirkan Bayi Kembar

Ibu yang merupakan pensiunan itu mengatakan, dia bermimpi untuk mempunyai anak bersama sang suami setelah seorang tetangga meyakinkan mereka di usia 5

60 Tahun Menanti, Perempuan Berusia 73 Tahun Melahirkan Bayi Kembar
mirror.co.uk
60 Tahun Menanti, Perempuan Berusia 73 Tahun Melahirkan Bayi Kembar 

TRIBUNKALTENG.COM - Melalui program IVF, seorang perempuan di India dilaporkan menjadi ibu tertua dunia ketika di usia 73 tahun, dia melahirkan sepasang bayi kembar.

Errmatti Mangayamma melahirkan bayi kembar yang sehat bersama suaminya, Raja Rao yang berumur 82 tahun, pada Kamis waktu setempat (5/9/2019).

"Ibu dan dua anaknya berada dalam kondisi sehat," ujar Uma Shankar, dokter yang merawat Mangayamma dan dua anaknya, sebagaimana diwartakan BBC Jumat (6/9/2019).

Adapun seperti diberitakan Daily Mirror, ibu baru dari Negara Bagian Andhra Pradesh memutuskan untuk hamil dengan teknik bayi tabung, atau fertilisasi in vitro (IVF).

Ibu yang merupakan pensiunan itu mengatakan, dia bermimpi untuk mempunyai anak bersama sang suami setelah seorang tetangga meyakinkan mereka di usia 55 tahun.

Melahirkan 44 Anak, Perempuan Berusia 39 Tahun Ini Malah Ditinggalkan Suaminya

Bayi Kembar Ditemukan Tewas, Sang Ibu Kritis dengan Luka, Suami Tak Bisa Masuk karena Pintu Terkunci

Dilakukan Pelajar, Video Panas Balikpapan Beredar, Ini 3 Kasus Serupa di Kaltim yang Bikin Geger

Errmatti yang sudah memasuki masa menopause selama 30 tahun terakhir saat ini diyakini menggeser rekor ibu tertua dunia yang dipegang Maria del Carmen Bousada de Lara.

Dilaporkan bahwa klinik IVF yang berada di kota Guntur menanggung biaya prosedur karena dalam pandangan mereka, jika berhasil mereka tentu mendapatkan kredit.

Seusai melahirkan bayi kembar, Errmatti menuturkan dia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. kehadiran anak sudah membuat hidupnya sempurna.

"Penantian saya selama 60 tahun telah berakhir. Kini, orang-orang tidak akan memanggil saya mandul lagi," kata Errmatti. Begitu juga dengan Raja Rao.

"Kami sangat senang," katanya beberapa jam setelah bayi lahir. Tetapi Jumat ini, dia dilaporkan masuk rumah sakit karena mengalami serangan stroke.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved