Liga Italia - Juventus Gagal Boyong Pemain Tengah Barcelona Ivan Rakitic, 3 Pemain Ini Penyebabnya

ketika tawaran dari Juventus muncul, Rakitic lebih memilih Si Nyonya Tua ketimbang ke Paris Saint-Germain

Liga Italia - Juventus Gagal Boyong Pemain Tengah Barcelona Ivan Rakitic, 3 Pemain Ini Penyebabnya
TWITTER.COM/MANUNITED_ENG_
Gelandang tengah Barcelona, Ivan Rakitic 

TRIBUNKALTENG.COM - Ivan Rakitic menjadi salah satu incaran Juventus pada musim panas 2019, namun akhirnya gagal memboyong gelandang tengah Barcelona tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dilaporkan sudah berada di Spanyol jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2019 guna membahas kepindahan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Nasib Rakitic di Barcelona pada musim 2019-2020 memang tidak begitu baik karena ia lebih banyak duduk di bangku cadangan pada 3 laga awal.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, lebih memercayakan trio lini tengah kepada Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong.

Rakitic bahkan sempat dimasukkan El Barca sebagai bagian kesepakatan untuk transfer Neymar.

Namun, ketika tawaran dari Juventus muncul, Rakitic lebih memilih Si Nyonya Tua ketimbang ke Paris Saint-Germain.

Kendati sudah mau bergabung dengan Juventus, Rakitic harus menunda hasrat untuk pindah.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Juventus perlu menjual satu di antara tiga pemainnya demi mendapatkan tanda tangan Rakitic pada musim panas ini.

Emre Can merayakan golnya bersama Blaise Matuidi pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 21 Januari 2019.
Emre Can merayakan golnya bersama Blaise Matuidi pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 21 Januari 2019. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Kegagalan Juventus untuk menjual Daniele Rugani, Mario Mandzukic, dan Emre Can disebut-sebut menjadi penyebab tertundanya transfer Rakitic.

Daniele Rugani dan Mario Mandzukic sepi peminat mengingat tidak ada satu klub pun yang mau membeli mereka pada musim panas ini.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved