Haji Kalteng 2019

Baru Awal September Jemaah Haji Kapuas Tiba dari Tanah Suci Mekkah, Pemkab Kapuas Siapkan Menyambut

Baru di Awal September Jemaah Haji Asal Kapuas Datang dari Tanah Suci Mekkah, Pemkab Kapuas Siapkan Penyambutan

Baru Awal September Jemaah Haji Kapuas Tiba dari Tanah Suci Mekkah, Pemkab Kapuas Siapkan Menyambut
Humas Pemkab
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat memimpin rapat koordinasi pemulangan jemaah haji Kapuas di Aula Rapat Kantor Bupati. 

TRIBUNKLATENG.COM, KUALAKAPUAS - Rencana pemulangan jemaah haji asal Kabupaten Kapuas akan dilaksanakan dalam dua tahap.

Hal ini terungkap pada rapat rencana pemulangan jemaah haji Kabupaten Kapuas Tahun 2019M/1440 H, Selasa (27/8/2019) lalu.

Tahap pertama kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Kapuas ke embarkasi Banjarmasin dijadwalkan Minggu 1 September 2019 atau bertepatan dengan 1 Muharram 1441 H pukul 03.55 WITA.

Lalu tahap yang kedua dilaksanakan Rabu 4 September 2019 pukul 04.55 WITA.

Polda Kalteng Tetapkan Dosen UPR Tersangka Dugaan Pelecehan Mahasiswi, Kabdi Humas : Segera Ditahan

Tips Mengatasi Jerawat Batu yang Mengganggu Serta Cara Terhindar dari Jerawat Batu

Daftar Harga Handphone OPPO dari Rp 1 Jutaan sampai Rp 11 Jutaan Agustus 2019 serta Spesifikasinya

Zodiak Harian Aries, Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 29 Agustus 2019, Horoscop Harian Cancer Kacau

Dalam kesempatan itu rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni.

Hadir pula Kabag Kemas Kesra, Syahrani, Kabag Umum PS Pandiangan, pihak kepolisian, Satpol PP dan sejumlah ASN dari dinas terkait yang mewakili rapat tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni mengatakan pemulangan jemaah haji Kabupaten Kapuas terdiri dari kloter 8 dan kloter 10.

"Untuk kloter 8 terdiri dari 320 jemaah dalam kondisi yang sehat wal afiat secara keseluruhan, dan untuk kloter 10 yang terdiri dari 32 jemaah juga dalam kondisi yang sehat wal afiat," katanya.

Dilanjutkannya, untuk kloter 8 dijadwalkan akan sampai di Bandara Syamsudin Noor pada Minggu 1 September 2019 dinihari pukul 03.55 WITA dan untuk kloter 10 akan tiba di Bandara Syamsudin Noor pada hari Rabu dinihari pukul 04.55 WITA.

Ia menambahkan bahwa jemaah kloter 8 tidak utuh dalam pemulangan ke Kabupaten Kapuas dikarenakan ada sebagian jemaah yang dijemput keluarganya masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved