Tuan Rumah Udinese Kalahkan Tamunya AC Milan dengan Skor 1-0 Liga Italia Pekan Perdana Liga Italia

Udinese total menciptakan 17 tembakan dengan 6 tembakan tepat sasaran dan 11 tembakan melenceng

Pemain Udinese Rodrigo Becao berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga Serie A Italia di Stadion Friuli, 25 Agustus 2019. AC Milan akhirnya kalah 0-1 di kandang Udinese.(Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images) Alessandro Sabattini / GETTY IMAGES EUROPE / Getty Images/AFP(AFP/ GETT IMAGES EUROPE / ALESSANDRO SABATTINI) 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan mengawali Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2019-2020 dengan hasil mengecewakan seusai ditekuk tuan rumah Udinese pada pekan pedana.

Bertanding di Stadion Dacia Arena, Sabtu (24/8/2019) atau Minggu dini hari WIB, laga Udinese vs AC Milan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol semata wayang Udinesia tercipta lewat Rodrigo Becao pada menit ke-72.

Udinese total menciptakan 17 tembakan dengan 6 tembakan tepat sasaran dan 11 tembakan melenceng dalam laga kali ini. Sementara itu, AC Milan mencatatkan total 14 tembakan.

Namun, tidak ada satu pun tembakan AC Milan yang tepat sasaran. Jalannya laga AC Milan kesulitan untuk menembus pertahanan dari Udinese pada 10 menit awal babak pertama.

Kendati demikian, sebagai tim tamu, AC Milan lebih banyak mendominasi penguasaan bola dengan 58 persen berbanding 42 persen milik Udinese.

Udinese lebih sering memberikan tekanan kepada AC Milan melalui serangan dari dua pemain sayap mereka Jens Strygen Larsen dan Ignacio Pussetto.

Peluang didapat AC Milan pada menit ke-31 melalui sepakan Fabio Borini dari luar kotak penalti tetapi sepakannya masih dapat diblok oleh bek Udinese.

Pertahanan berlapis yang digalang oleh bek-bek Udinese membuat tusukan-tusukan dari Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo selalu mentah di depan kotak penalti lawan.

Pekan Perdana Liga Italia Udinese bukannya tanpa peluang.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved