Tujuh Nama Mencuat Sebagai Kandidat Ketua ISNU Kalteng, Begini Teknis Pemilihannya

sejumlah kandidat potensial yang digadang-gadang memiliki kans besar sebagai ketua.

Tujuh Nama Mencuat Sebagai Kandidat Ketua ISNU Kalteng, Begini Teknis Pemilihannya
Istimewa
Suasana Konferwil I ISNU Kalteng di Sekretariat PW NU Jalan G Obos Palangkaraya, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKA RAYA - Konferensi Wilayah I Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kalteng, Sabtu (24/8/2019), memunculkan sejumlah kandidat potensial yang digadang-gadang memiliki kans besar sebagai ketua.

Apalagi sebagai organisasi para cendekiawan NU, ISNU Kalteng memìliki agenda besar dengan rencana mendirijan Institut Teknologi Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) di Palangkaraya.

Dari kabar yang berkembang di floor, setidaknya ada tujuh nama yang namanya disebut-sebut bakal diusung sebagai kandidiat dalam pemilihan ketua yang menjadi agenda utam Konferwil I ISNU Kalteng.

Mereka adalah Prof Sulmin Gumiri, Prof Dr Agus Hariono, Dr Abdul Mukti, Dr Abdul Helim. Dua calon lainnya yang juga ketua dan sekretaris PW ISNU periode 2012-2017, Prof Danes Jayanegara dan Ir H Rajudinnor.

Konferwil I ISNU Kalteng Digelar, Pemantapan Berdirinya ITSNU Mengemuka

Mantan Bupati Aceng Fikri Diamankan Satpol PP di Salah Satu Hotel Bersama Seorang Wanita

Info CPNS 2019, Bagaimana Alamat KTP dan Ijazah Beda? Ini Penjelasan BKN Soal Syarat Pendaftaran

"Kepengurusan PW ISNU sudah berakhir 2012-2017 lalu. Dan baru hari ini baru kita laksanakan, karena ada kesibukan pengurus," kata Sekwil ISNU Kalteng Rajudinnor.

Secara teknis, pemilihan ketua akan dilakukan dengan sistem tertutup. Di mana, pesertaKonferwil mengajukan nama melalui blanko yang telah disiapkan panitia.

Ada sebanyak 40 suara yang diperebutkan dari peserta Konferwil Itu terdiri dari pengurus ISNU Kalteng, ISNU kabupaten/kota,dan PW NU Kalteng. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved