Di Final Kejuaraan Dunia BWF 2019, Greysia/Apriyani akan Menantang Pemain Unggulan Jepang

Kepastian lolos ke babak semifinal diraih Greysia/Apriyani setelah sukses menundukkan wakil China

Di Final Kejuaraan Dunia BWF 2019, Greysia/Apriyani akan Menantang Pemain Unggulan Jepang
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjalani babak ketiga Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (22/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Tiga wakil Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019. Indonesia bahkan telah memastikan satu tempat di final.

Empat kontestan asal Indonesia berjibaku pada babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019 yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Kepastian lolos ke babak semifinal diraih Greysia/Apriyani setelah sukses menundukkan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam dua gim.

Pertarungan sampai setting point harus dilalui kedua pasangan unggulan tersebut. Greysia/Apriyani keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 25-23, 23-21.

Pada babak empat besar, Greysia/Apriyani akan ditantang unggulan pertama asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Ditilik dari rekor pertemuan, Greysia/Apriyani baru menang satu kali dari empat kesempatan melawan Matsumoto/Nagahara.

Meski begitu, Greysia/Apriyani boleh percaya diri lantaran satu kemenangan itu diraih pada pertemuan terakhir dalam babak perempat final Australia Open 2019.

Medali lain bagi Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2019 dipastikan oleh pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Hendra/Ahsan mengunci tiket babak semifinal setelah menang atas Liao Min Chun/Su Ching Heng dalam dua gim langsung 21-17, 21-19.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved