Mantan Bupati Aceng Fikri Diamankan Satpol PP di Salah Satu Hotel Bersama Seorang Wanita

Ketika itu Aceng Fikri yang berada di sebuah penginapan Jalan Lengkong Kota Bandung, tidak sendiri. Bersamanya ada seorang wanita.

Mantan Bupati Aceng Fikri Diamankan Satpol PP di Salah Satu Hotel Bersama Seorang Wanita
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDUNG - Mantan Bupati Garut tahun 2009-2013 yng kini menjabat anggota DPD RI, Aceng Fikri, Kamis (22/8/2019) tengah malam, diboyong oleh tim gabungan ke Kantor Satpol PP Kota Bandung.

Ketika itu Aceng Fikri yang berada di sebuah penginapan Jalan Lengkong Kota Bandung, tidak sendiri.  Bersamanya ada seorang wanita.

Belakangan, wanita yang diketahui bernama Siti Elina Rahayu,  ternyata adalah istrinya yang baru dinikahi sekitar dua bulan lalu.

"Jadi kebetulan saya menginap di hotel. Besok pagi jam 08.00 WIB sudah janjian dengan dokter gigi di Jl Gatot Subroto. Saya menginap dengan istri saya. Kalau ditanya, ini siapa? ya istri saya, mana buktinya? ini foto-foto pernikahan kami, akad kami, jadi supaya tidak salah paham," kata Aceng Fikri di halaman Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jumat (23/8/2019) dini hari.

Anggota DPD RI yang masih menjabat hingga Oktober 2019 mendatang ini terpaksa ikut ke Kantor Satpol PP Kota Bandung karena alamat KTP dia dan istrinya berbeda.

ABK Mina Sejati Dibantai Saat Tidur, Nasib 23 Orang Masih Misterius, Begini Kronologi Kejadiannya

Mantul-mantul Dikeluhkan Orangtua, KPAI Minta Video Duo Semangka Dihapus dari YouTube

BREAKING NEWS: Bawa 111 Penumpang, KM Santika Nusantara Tujuan Balikpapan Terbakar

Aceng masih beralamat di Garut, sementara istrinya beralamat di Gunung Halu.

Aceng Fikri menjelaskan, karena usia pernikahan masih dua bulan dan dirinya masih sibuk dalam dunia politik, maka proses administrasi semisal KTP masih dalam tahap kepengurusan.

Tiba di Kantor Satpol PP, Aceng Fikri menunjukkan bukti pernikahan dan buku nikahnya kepada pihak Satpol PP.

"Ini satu-satunya istri saya. Saya hanya bersikap kooperatif, yang benar adalah benar, makanya saya tidak takut dengan siapapun karena saya tidak salah," katanya.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada, membenarkan bahwa Aceng Fikri dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Bandung.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved