Kalteng Kita

Hari Ini Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LH Dijadwalkan ke Palangkaraya, Ini Agendanya

Bahkan terkait masalah ini, pada Jumat (23/8/2019) rencananya tiga pejabat pusat yakni Menteri Lingkungan Hidup (LH), Kapolri dan Panglima TNI dijadwa

Hari Ini Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LH Dijadwalkan ke Palangkaraya, Ini Agendanya
Puspen TNI/Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mendapat gelar kehormatan masyarakat Adat Dayak Kalimantan Tengah, bertempat di ruang VIP Bandara Tjilik Riwut. Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (26/4/2018) Penganugerahan gelar kehormatan itu merupakan bentuk penghormatan dan kepercayaan kepada Panglima TNI dan Kapolri dalam menjaga keharmonisan masyarakat di Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Penanganan dan persoalan kebakaran lahan yang terjadi di Kalteng, menjadi atensi dari pemerintah pust.

Bahkan terkait masalah ini, pada Jumat (23/8/2019) rencananya tiga pejabat pusat yakni Menteri Lingkungan Hidup (LH), Kapolri dan Panglima TNI dijadwalkan berkunjung secara langsung ke Palangkaraya.

Kedatangan pejabat pusat ini dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Tengah dan melakukan rapat di VIP Room Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya serta melakukan peninjauan lokasi kebakaran lahan di Jalan Ir Soekarno.

Kepala Bidang Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, Tim Asistensi ke 2 dari Pusat dipimpin oleh Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LHK.

Kebakaran Lahan Marak, Wakapolda Kalteng Perintahkan Jajarannya Bersikap Tegas pada Pelaku Pembakar

Torino dan Eintracht Frankfurt Terancam Tersingkir pada Leg 1 Babak Play-Off Liga Europa

Barito Putera Melawan Persipura Jayapura Sore Ini, Berikut Jadwal Liga 1 Pekan ke-15

Tujuan datang ke Palangkaraya untuk mendapatkan informasi Situasi Karhutla dan bagaimana upaya penanggulangannya serta sejauh mana peran dan fungsi Stakeholder dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Beliau bertiga selama sehar di Palangkaraya dalam rangkaian kunjungan kerja memantau kebakaran hutan dan lahan di Kalteng serta penanganannya," ujar Mantan Kapolres Palangkaraya ini.

(Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved