Kriminalitas Palangkaraya

Rumah di Jalan Murjani Palangkaraya Kalteng Digerebek Polisi, Ditemukan 7 Paket Sabu

Rumah di Jalan Murjani Palangkaraya Digerebek Polisi, Ditemukan 7 Paket Sabu

Rumah di Jalan Murjani Palangkaraya Kalteng Digerebek Polisi, Ditemukan 7 Paket Sabu
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar saat rilis kasus narkoba. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Rumah di Jalan Murjani Palangkaraya Digerebek Polisi, Ditemukan 7 Paket Sabu.

Aparat Polres Palangkaraya, melakukan penggerebekkan tempat penjualan narkotika jenis sabu sabu yang selama ini beroperasi di Jalan Murjani Gang Sari yang diduga sebagai tempat jual beli barang haram tersebut.

Informasi terhimpun di masyarakat, di Jalan Murjani Gang Sayur ada satu rumah yang selama ini dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu, bahkan kabarnya ada loket penjualan narkoba untuk pengguna yang datang membeli.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Selasa (20/8/2019) mengatakan, pihaknya berupaya menyelidiki informasi warga sehingga melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba sebanyak sepuluh orang penyalahguna diamankan polisi dalam operasi selama enam minggu.

Zodiak Hari ini Cancer, Ramalan Zodiak Cinta Besok Rabu (21/8/2019) Luka Taurus Sembuh Oleh Pisces?

VIDEO VIRAL Baku Pukul Polisi dengan TNI Ternyata Prank, Dilakukan di Aceh Saat Upacara HUT Ke 74 RI

Palangkaraya Kalteng Diguyur Hujan 3 Jam, Cuaca Langsung Cerah Tanpa Asap, Warga Lepas Masker

Download Lagu DJ Tiktok Populer, Download Lagu MP3 Sungguhku Merasa Resah, Disana Menanti Disini

Bayi Aneh saat Lahir Dalam Kantung Ketuban, setelah Besar Kondisinya Jadi Begini

Dari kesepuluh tersangka yang diamankan sejak Bulan Juli hingga pertengahan Agustus 2019 tersebut, polisi berhasil mengamankan tujuh paket sabu, dua pipet, dua bong, satu kompor shabu, satu sendok sabu, dua korek gas dan tujuh sepeda motor roda dua. lobby Mapolres Palangkaraya Senin, (19/8/2019) siang.

Dari sepuluh tersangka yang diamankan masih usia produktif dengan kisaran umur 19 sampai dengan 39 tahun dengan pekerjaan swasta dan satu orang berisial S adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Palangkaraya.

“Kesepuluh tersangka menyebutkan, barang haram di dapat dari seorang yang bernama Amang yang menjual sabu daerah Puntun dan sebagian lainnya daerah Jalan Murjani yang dikenal kawasan padat," ujar Kapolres.

“Polisi kemudian melakukan penggerebekkan, di Jalan Murjani Gang Sari yang ditempat itu diketahui ada loket penjualan sabu yang sudah ditinggalkan oleh penghuninnya. Lokasi tersebut diduga tempat penjualan sabu, terbukti dengan penemuan sejumlah barang bukti.

Barbuk yang diamankan antara lain, enam paket sabu, empat toples, timbangan digital, bong beserta sedotan, korek api, kamera CCTV, memori CCTV, plastik klip, sedotan dan buku catatan penjualan."Saat ini kami sedang menganalisa rekaman CCTV dari memori yang di sita, kami akan terus kembangkan kasus ini,” tutup Timbul Siregar.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved