Kabar Palangkaraya

Diduga Ini Penyebab Tabrakan Dua Truk di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya

Sebaliknya, Truk Mitsubhisi DA 9184 AY untuk angkutan ayam dikemudikan Murjani dengan penumpang Arsyad melaju dari arah Bundaran Besar Kota Palangkara

Diduga Ini Penyebab Tabrakan Dua Truk di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya
Polres Palangkaraya
Dua truk tabrakan di Jalan Tjilik Riwut km 26, arah Palangkaraya-Kasongan Kabupaten Katingan, Selasa (13/8/2019) subuh. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Duel tru pembawa ayam potong dengan sebuah dump truk di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya, Selasa (13/8/2019) subuh pukul 04.30 wib, diduga akibat salah satu sopir truk ingin menyalip mobil lainnya yang ada di depannya dalam kondisi jalan berasap.

Informasi terhimpun dalam kecelakaan yang mengakibatkan empat orang menderita luka serius tersebut, posisi Dumptruk KH 8127 LM dikemudikan Kiat dengan penumpang George Liem Sounoah melaju dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar Kota Palangkaraya.

Sebaliknya, Truk Mitsubhisi DA 9184 AY untuk angkutan ayam dikemudikan Murjani dengan penumpang Arsyad melaju dari arah Bundaran Besar Kota Palangkaraya menuju arah Tangkiling atau berlawanan arah.

Kecelakaan terjadi di km 26 setelah sebelumnya truk pengangkut ayam dengan nomor polisi DA 9184 AY berusaha menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya dan tanpa disadari muncul dumptruk dari arah berlawanan.

Setelah Dilaporkan Farhat Abbas, Hotman Paris Ancam Laporkan Balik Pelapor & Saksi

Penganut Islam Aboge Gelar Salat Idul Adha Selasa (13/8/2019), Ini Penjelasannya

Inilah Bajakah, Tumbuhan di Kalimantan yang Diteliti Menjadi Obat Penyembuhan Kanker

Jarak pandang pendek akibat kabut asap, sopir ngebut nekat menyalip kendaraan lainnya, ini yang diduga menyebabkan tabrakan tak terhindarkan.

Wahdi, salah satu warga sekitar TKP membenarkan subuh hingga pagi kabut asap tebal menyelimuti jalan tersebut.

"Sejak beberapa hari ini jalan Tjilik Riwut sekitar tangkiling hingga arah Wisata Bukitbatu memang diselimuti kabut asap tebal yang mengakibatkan jarak pandang memendek, karena tertutup kabut asap tebal, kami ekstra hati-hati pas lewat di jalur tersebut, karena rawan kecelakaan," ujarnya.

Tribunkalteng.com / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved