Iduladha 2019

Bersinergi dengan Tribunnews, PT Bintang Toedjoe Sumbang Sapi Berbobot 1 Ton di Idul Adha 2019

Perusahaan ini menyumbangkan sapi kurban jenis Limosin berbobot lebih dari 1 ton kepada Tribunnews, Kamis (8/8/2019).

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Momen perayaan Iduladha 2019 dijadikan PT Bintang Toedjoe untuk berbagi.

Bersinergi dengan Tribunnews, perusahaan ini menyumbangkan sapi kurban jenis Limosin berbobot lebih dari 1 ton dalam upaya kampanye semangat berkubar kepada masyarakat, Kamis (8/8/2019).

Direktur Marketing & Sales PT.Bintang Toedjoe Fani Kurniati dan Head of Marketing & PR, Sumarwoto yang langsung menyerahkan hewan kurban ini  kepada Komisaris Tribun Kompas Gramedia, Herman Darmo, yang ditemani oleh Direktur Print Regional Newspaper Tribun, Febby Mahendra Putra di halaman kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta Pusat, .

Fani menuturkan, penyerahan sumbangan hewan ini kepada Tribunnews.com, merupakan bentuk sinergi di tahun kedua, antara perusahaan pemilik produk Komix herbal dengan perusahaan media berjaringan terluas, untuk mengkampanyekan semangat berkurban kepada masyarakat. 

Sapi Berbobot 1,4 Ton Dibeli Presiden Jokowi untuk Hewan Kurban, Segini Harganya

Mengerucut, Presiden Jokowi Sebut Provinsi di Kalimantan Ini yang Jadi Lokasi Pemindahan Ibu Kota

Hasil Timnas U 18 vs Timor Leste AFF U 18 Youth Championship 2019, Skor 1-0 Gol David Maulana

v
Direktur Marketing & Sales PT.Bintang Toedjoe Fani Kurniati. (Tribunnews/Rina Ayu)

"Sudah dua kali PT. Bintang Toedjoe bersinergi dengan Tribun. Kita ingin mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan itu sesuai tema kita tahun ini. Jadi kita ingin mengajak semua lapisan masyarakat Ayo sama-sama berkurban, berbagi kebaikan, berbagi kebersamaan, agar kita bisa mensejahterakan masyarakat," ujar Fani usai penyerahterimaan.

Melalui kampanye bertema "Berbagi Kebaikan? Siapa Takut" ini juga, PT. Bintang Toedjoe ingin mengajak secara khusus generasi milenial membagikan kebaikan dengan memanfaatkan momentum Hari Raya Kurban. 

c
Melalui program 'Ayo Berbagi Kebaikan, Jangan takut', Direktur Marketing & Sales Bintang Toedjoe, Fani Kurniati mewakili perusahaannya menyerahkan satu ekor sapi jantan berjenis limousine berbobot 1 ton kepada tribunnews.com, Kamis (8/8/2019) (Lendy Ramadhan) (tribunnews/Lendy Ramadhan)

"Berbagi kebaikan, siapa takut. Ayo berkurban. Jadi generasi-generasi milenial yang masih muda-muda, ayo sama-sama kita berbagi kebaikan berbagi kebersamaan di hari Iduladha yang suci ini," lanjut perempuan berambut pendek ini.

Kerja sama ini disambut hangat oleh Tribunnews.com. Komisaris Tribun Kompas Gramedia, Herman Darmo, mengapresiasi pesan mulia kampanye PT.Bintang Toedjoe itu. 

c
Komisaris Tribun Kompas Gramedia, Herman Darmo saat memberikan sambutan penyerahan sapi kurban dari PT. Bintang Toedjoe kepada Tribunnews (Tribunnews/Rina Ayu)

"Kami dari Tribun tentu bangga sekaligus terima kasih telah diberi kepercayaan menyelenggarakan kegiatan mulia ini. Gaung positif ini akan melebar akan bergulir karena pesan yang disampaikan berbagi lewat kegiatan qurban sapi ini bisa mengalir ke masyarakat," ungkap Herman.

Rencananya sapi yang menarik perhatian sekitar ini akan di bawa ke Solo, Jawa Tengah dan disembelih serta dibagikan kepada warga yang berhak menerima. (*)

PT. Bintang Toedjoe menyumbangkan sapi kurban jenis Limosin berbobot lebih dari 1 ton kepada Tribunnews, pada momen perayaan Hari Raya Iduladha tahun ini.
PT. Bintang Toedjoe menyumbangkan sapi kurban jenis Limosin berbobot lebih dari 1 ton kepada Tribunnews, pada momen perayaan Hari Raya Iduladha tahun ini. (Tribunnews/Rina Ayu)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved