Kabar Palangkaraya

Endi Drogba Raih Hadiah Sepatu di Turnamen Sepak Bola Sahabat Milenial Cup, Ela Mikeh FC Kampiun

Endi Drogba Raih Hadiah Sepatu di Turnamen Sepak Bola Sahabat Milenial Cup, Ela Mikeh FC Kampiun

Endi Drogba Raih Hadiah Sepatu di Turnamen Sepak Bola Sahabat Milenial Cup, Ela Mikeh FC Kampiun
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Republik Indonesia ke 74 dalam tahun 2019 ini dimeriahkan dengan menggelar turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Zibang, Kampung Baru, Palangkaraya, yang berakhir Minggu (4/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia tahun ini ini dimeriahkan turnamen sepak bola di Lapangan Zibang, Kampung Baru, Palangkaraya, Kalteng berakhir Minggu (4/8/2019).

Pencetak gol terbanyak dalam event tersebut mendapat hadiah sepatu dari salah satu managemen Kalteng Putra, Sigit Wido.

Sigit Wido, Selasa (6/8/2019) mengatakan, dia sangat respek pada kegiatan tersebut, karena hal itu sebagai upaya mencari bibit baru sepak bola di Kalteng.

Hadiah sepatu diberikan kepada Endi Drogba,karena jadi top skor dari tim Ela Mikeh FC, pada final Sahabat Milineal Cup, memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 84, di lapangan Zibang, Kampung Baru, Palangkaraya, Minggu (4/8/2018) tersebut.

Kabar Liga 1 Hari Ini, Jadwal Liga 1 2019 Laga Kalteng Putra vs Arema FC, Laskar Isen Mulang Siap!

Tim sepakbola Ela Mikeh FC berhasil sebagai juara semi turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 74 tahun bertajuk Sahabat Milineal Cup setelah mengalahkan tim kuat Bintang Malaka United dengan skor tipis 2-1 pada laga Grand Final tersebut.

Gol diciptakan masing masing oleh Endi Drogba dan gol bunuh diri Edo.

Sementara Bintang Malaka United dicetak oleh Guru Rizal yg juga sebagai kiper kedua. Sedangkan pertandingan final 3-4, dimenangkan oleh tim Rakat CF atas PS Banua Putra.

Sigit Wido, mengaku bangga dengan para anak anak muda Kota Palangkaraya yang menggelar turnamen sepakbola dengan sangat sederhana namun terlihat seperti layaknya sebuah liga di nasional.

“Kegiatan ini, merupakan, salah satu cara memupuk rasa nasionalisme dan menghidupkan olahraga bola. Kami bangga dengan para remaja dan pemuda ini membuat sebuah pertandingan. Semoga kedepan ada bibit bibit pemain lokal untuk bisa membela Kalteng Putra dan sepakbola semakin lebih baik di Kalteng,” kata Anggota Dewan Kota Palangkaraya yang barus saja terpilih ini.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved