Transfer Pemain Buangan Juventus Banyak Mengarah ke Klub di Liga Inggris

Paulo Dybala akan dijadikan sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan penyerang milik Manchester United

Transfer Pemain Buangan Juventus Banyak Mengarah ke Klub di Liga Inggris
DOK. JUVENTUS.COM Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bersama Presiden Andrea Agnelli, dan Direktur Olahraga Fabio Paratici.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, bersama Presiden Andrea Agnelli, dan Direktur Olahraga Fabio Paratici. 

TRIBUNKALTENG.COM - Liga Inggris tampaknya menjadi destinasi pemain terbuang Juventus. Itu terlihat dari banyaknya rumor kepindahan ke negeri seberang.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, membawa banyak agenda dalam lawatannya ke London, Inggris.

Setelah dapat menjual Moise Kean kepada Everton, Paratici mengerjakan proyek baru dalam transfer Paulo Dybala ke Manchester United.

Paulo Dybala akan dijadikan sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan penyerang milik Manchester United, Romelu Lukaku.

Klasemen AFF U15 Championship 2019 Grup A, Hasil Timnas U 15 vs Filipina Skor Akhir 4-0, Nomor 1

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.(AFP/ MARCO BERTORELLO)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.(AFP/ MARCO BERTORELLO) ()

Adapun tugas yang dibawa Paratici kabarnya tidak berhenti dengan kepindahan Dybala ke Old Trafford.

Bak bedol desa, yang arti sesungguhnya pemindahan seluruh penghuni desa ke tempat lain, para pemain yang belum berhasil dikeluarkan diarahkan Juve ke Inggris.

Menurut kabar Il Bianconero yang dilansir Football-Italia, ada enam pemain lain yang berusaha dilepas kepada kontestan Liga Inggris.

Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic menjadi pemain selain Paulo Dybala yang berpeluang berseragam Man United musim depan.

Emre Can merayakan golnya bersama Blaise Matuidi pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 21 Januari 2019.
Emre Can merayakan golnya bersama Blaise Matuidi pada pertandingan Juventus vs Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 21 Januari 2019. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic menjadi rencana alternatif Juventus apabila Paulo Dybala menolak jadi tumbal transfer Romelu Lukaku.

Selain ketiga pemain tersebut, empat nama lain yang masuk dalam catatan Paratici di Inggris adalah Joao Cancelo, Sami Khedira, Daniele Rugani, dan Mattia Perin.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved