Liga 1 2019

Hasil Akhir Kalteng Putra vs Semen Padang di Hasil Liga 1 Hari Ini, Skor Akhir 2-0, Menang Perdana

Hasil Akhir Kalteng Putra vs Semen Padang di Hasil Liga 1 Hari Ini, Skor Akhir 2-0, Menag Perdana di Kandang

Hasil Akhir Kalteng Putra vs Semen Padang di Hasil Liga 1 Hari Ini, Skor Akhir 2-0, Menang Perdana
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Laga liga 1 perdana yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah , Jumat (2/8/2018) antara Kalteng Putra melawan Semen Padang FC, dimenangkan tuan rumah Kalteng Putra 2-0. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Hasil Akhir Kalteng Putra vs Semen Padang di Hasil Liga 1 Hari Ini, Skor Akhir 2-0, Menangg Perdana di Kandang.

Hasil Liga 1 hari ini, Jumat (2/8/2019), laga Kalteng Putra vs Semen Padang hasil skor akhirnya 2-00 untuk tuan rumah.

Laga perdana digelar di kandang, Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah , Jumat (2/8/2018) membawa dampak positif ke Kalteng Putra dengan raih kemenangan atas Semen Padang/

Laga perdana liga satu yang digelar di Stadion Tuah Paheo Palangkaraya tersebut banyak disaksikan pecinta sepak bola Kalteng.

Mereka datang ke stadion untuk menyaksikan kesebelasan kesayangannya bermain di liga 1 perdana di stadion yang menjadi kandang PS Kalteng Putra.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan tampak bermain agresif, begitu cepat dalam usaha memasukkan bola ke gawang lawan, serangan tampak masiv dilakukan oleh kesebelasan tuan rumah Kalteng Putra yang kemudian diimbangi oleh kesebelasan Semen Padang FC.

Meskipun, tampak kedua kesebelasan begitu optimal untuk meraih poin dalam laga Liga 1, dengan beberapa kali bola ditembakkan ke gawang lawan , namun gagal goal, dalam lima menit babak pertama goal tercipta untuk Kalteng Putra.

Serangan tim tuan rumah Kalteng Putra yang akrab di sebut Laskar Isen Mulang (pantang mundur) melakukan manuver ke gawang Semen Padang FC sehingga akhirnya pada menit ke 5, Yohanes Ferinando Phabol (Phabol) nomor punggung 11, berhasil mencetak gol pertama menit kelima , babak pertama, sehingga kedudukan 1-0 untuk Kalteng Putra.

Sampai akhir babak pertama, kedudukan masih bertahan satu kosong.

Memasuki babak kedua, usai turun minum, Kalteng Putra dan Semen Padang FC, tampak berusaha bermain cepat.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved