Cemburu Buta Bikin Prada DP Mutilasi Kekasihnya, Gergaji Sampai Patah Dua Saat Potong Tubuh Korban

Jawaban tersebut membuat Prada DP marah lalu membenturkan kepala Fera ke dinding dan membuatnya tak sadarkan diri. Kurang puas, pelaku lalu membekapny

Cemburu Buta Bikin Prada DP Mutilasi Kekasihnya, Gergaji Sampai Patah Dua Saat Potong Tubuh Korban
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Prada DP menangis tersedu-sedu ketika mendengarkan keterangan saksi dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kamis (1/8/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALEMBANG - Sidang perdana yang digelar di Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kamis (1/8/2019)., mengungkap kekejaman Prada DP yang tega membunuh dan memutilasi kekasihnya Fera Oktaria (21).

Dalam sidang yang mengagendakan pembacaan dakwaan tersebut, Oditur menyebutkan secara detail kronologi pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan Prada DP terhadap pacarnya itu.

Prada DP diketahui membunuh Fera dilatarbelakangi asmara, dimana ia menduga bahwa ada pria lain yang saat ini sedang mendekati korban. Kecurigaan itu membuatnya kabur dari lokasi pendidikan kejuruan Infanteri di Baturaja,pada 3 Mei 2019 lalu.

Keributan dipicu masalah pasword ponsel

Prada DP dan Fera Oktria terlibat keributan karena ponsel korban dalam kondisi terkunci.

Download Lagu Cinta karena Cinta MP3 Soundtrack Sinetron Cinta karena Cinta Oleh Judika & Liriknya

Prada DP Terduga Pembunuhan dan Mutilasi Karyawan Indomaret, Begini Kronologi Penangkapannya

Dokter Romi Telusuri Dua Versi Pembatalan Kelulusannya Sebagai CPNS, Disebut Mengundurkan Diri

Niat Serta Tata Cara Mandi Wajib Atau Cara Mandi Junub bagi Wanita dan Pria, Simak Panduan Videonya

"Terdakwa dan korban sempat sepakat untuk membuat sandi handphone adalah tanggal hari jadian mereka yakni 091914. Namun, setelah dicek terdakwa sandi itu berubah," ujar Oditur.

Merasa curiga, Prada DP lalu menanyakan kepada korban kenapa sandi ponsel tersebut telah berubah.

"Lalu dijawab oleh korban, kamu mau enak saja berhubungan terus. Kapan kamu mau nikahi saya, sekarang saya sudah hamil dua bulan," ujar Mayor D Butar Butar.

Jawaban tersebut membuat Prada DP marah lalu membenturkan kepala Fera ke dinding dan membuatnya tak sadarkan diri. Kurang puas, pelaku lalu membekapnya hingga korban pun tewas seketika.

Merasa takut, Prada DP berupaya menghilangkan jejak dengan mencoba melakukan mutilasi dan membakar mayat korban, tapi usaha tersebut gagal.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved