Liga 1 2019

Kalteng Putra Hari Ini, Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang FC Liga 1 2019, Asa Menang di Kandang

Kalteng Putra Hari Ini, Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang FC Liga 1 2019, Target Menang di Kandang

Kalteng Putra Hari Ini, Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang FC Liga 1 2019, Asa Menang di Kandang
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kalteng Putra FC saat latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kamis (1/8/2019) untuk laga perdana Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya melawan Semen Padang FC, Jumat (2/8/2019) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kalteng Putra Hari Ini, Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang FC Liga 1 2019, Target Menang di Kandang.

Laga Kalteng Putra vs Semen Padang FC berlangsung, Jumat (2/8/2019) sore di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Liga 1 2019.

Laga Kalteng Putra hari ini menjamu Semen Padang adalah laga perdana digelar di Palangkaraya di Liga 1 2019, dipasikan menarik laga Kalteng Putra vs Semen Padang FC.

Kedua kesebelasan menyatakan siap untuk berlaga di stadion Tuah Pahoe yang sudah dinyatakan PSSI siap digunakan untuk laga Liga 1 2019.

Klasemen liga 1 2019 Terbaru, Setelah Hasil Bali United vs PSM Skor 1-0, Laskar Tridatu Ke Puncak

Kabar Persib Hari Ini, Jelang Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 2019, Bayangan Statistik Jeblok

Sebelumnya telah dilakukan berbagai pembenahan lapangan yang merupakan kandang Kalteng Putra FC.

Saat press conference pralaga Liga 1 2019 antara Kalteng Putra FC melawan Semen Padang FC di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng, Kamis (1/8/2019) kedua kesebelasan menyatakan siap menjajal lapangan yang berstandar FIFA tersebut.

Pelatih Semen Padang FC Weliansyah, mengatakan, pihanya akan menurunkan kekuatan penuh dalam bermain di kandang Kalteng Putra FC, dengan menurunkan dua pemain asing yang siap Allout dalam melawan tuan rumah Kalteng Putra.

"Ini adalah permainan perdana di kandang Kalteng Putra, tentu kami akan optmal dalam mengumpulkan point untuk menang dalam laga besok. Meski, setelah kami amati dalam latihan masih ada beberaoa kekurangan lapangan, tetapi kami akan tetap optimis menang dalam laga besok," ujarnya.

Pemain Semen Padang FC Dedi Gusmawan, mengatakan, pihaknya tetap menggunakan strategi yang telah diberikan pelatih dalam menjajal lapangan baru di kandang Kalteng Putra FC.

"Tentu kami akan optimal dalam bermain, dan harapannya menang," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved