Kabar Seruyan

Pengedar Sabu Seruyan Ditangkap, Gulung Kristal Putih 19,48 Gram Dalam 67 Potongan Sedotan

Anggota Sat Resnarkoba Polres Seruyan mendapatkan informasi dari masyarakat melalui via telpon bahwa di TKP sering dijadikan transaksi narkoba oleh te

Pengedar Sabu Seruyan Ditangkap, Gulung Kristal Putih 19,48 Gram Dalam  67 Potongan Sedotan
Ist/Polres Seruyan
Pelaku pengedar sabu dan barang barang bukti sabu yang diamankan polisi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAPEMBUANG - Jajaran kepolisian Polres Seruyan, Kalimantan Tengah, menangkap, M Yunus (44) warga Jakan Letjen S. Parman RT 001 RW. 005 Desa Persilraya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, merupakan pengedar narkoba di desa tersebut.

Yunus, panggilan tersangka tak bisa berkutik setelah, polisi menangkap tangan, pekerja wiraswasta ini, saat melakukan transaksi narkotika, Minggu (28/7/2019) malam di Jalan Letjen S. Parman RT 001 RW. 005 Desa Persilraya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

Polisi menyita sebanyak 67 bungkus plastik klip bening yang terbungkus dari potongan sedotan di dalamnya terdapat butiran kristal sabu dengan berat kotor mencapai 19,14 gram.

Toni Tewas Dikapak Sesama Karyawan PT WSL di Seruyan, Begini Kesaksian Rekan yang Lain

Jelang Liga Spanyol 2019-2020, Real Madrid Diterpa Berbagai Masalah Mulai dari Gareth Bale

Heboh Pria Mati yang Hidup Lagi di Sampang, Ada Warga Sudah Gali Kuburan, Robi Anjal Diamankan

Polisi juga menyita, barangbukti satu bendel plastik klip kosong, satu buah gunting, satu buah sendok yang terbuat dari potongan sedotan warna bening dan kelengkapan jual beli sabu lainnya.

Keterangan Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting, Selasa (30/7/2019) menyebutkan, pihaknya sudah mendapatkan informasi pelaku kerap melakukan transaksi jual beli sabu dar masyarakat sekitar TKP, sehingga akhirnya diturunkan petugas untuk mengintai pelaku.

Anggota Sat Resnarkoba Polres Seruyan mendapatkan informasi dari masyarakat melalui via telpon bahwa di TKP sering dijadikan transaksi narkoba oleh tersangka, sehingga anggota kami langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP.

Saat pelaku ada di TKP dan ingin melakukan transaksi petugas langsung menyergapnya, dan melakukan penggeledaan di rumahnya disaksikan oleh beberapa orang, kemudian pelaku menunjukkan barbuk narkoba yang disimpan di yang di sebuah toples bekas biskuit sabu siap jual diracik dalam 67 potongan sedoran siap diedarkan dalam bentuk paket hemat.

"Barang bukti sabu yang disimpan dalam 67 potongan sedotan yang siap diedaran tersebut, kemudian disita petugas beserta barang bukti lainnya. Kemudian, pelaku dan barang bukti digiring ke ke kantor polisi untuk dilakukan pendalaman terkait transaksi tersebut," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved