Pemain Bulutangkis Indonesia dan Jepang Hari Ini Masing-masing Derbi di Semifinal Japan Open 2019

duel ini akan membuka rangkaian pertandingan semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang

Pemain Bulutangkis Indonesia dan Jepang Hari Ini Masing-masing Derbi di Semifinal Japan Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Dua negara yakni Indonesia dan tuan rumah Jepang sukses menyajikan derbi pada babak semifinal turnamen Japan Open 2019.

Dengan demikian, baik Indonesia dan Jepang dipastikan minimal sudah memiliki satu wakil pada babak final.

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak itu akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal saling berjibaku demi mengamankan tempat pada babak final.

PSS Sleman vs Barito, Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera Liga 1 Hari Ini, Live Vidio.com

Timnas U 16 vs Vietnam, Live Streaming SCTV Timnas U-16 vs Vietnam AFF U16 Championship 2019 Mulai

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duel ini akan membuka rangkaian pertandingan semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Berdasarkan jadwal, pertandingan antara Matsumoto/Nagahara dan Matsutomo/Takahashi akan berlangsung di lapangan 1 pada Sabtu (27/7/2019) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Setelah itu, tiga wakil Jepang di sektor tunggal berturut-turut akan tampil pada partai kedua, ketiga, dan keempat.

Nozomi Okuhara (tunggal putri) ditantang Michelle Li dari Kanada, Kento Momota (tunggal putra) menjumpai wakil India, Sai Praneeth B, sedangkan Akane Yamaguchi (tunggal putri) menghadapi sesama pemain unggulan, Chen Yufei dari China.

Adapun satu wakil Jepang lainnya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra), dijadwalkan bermain pada partai semifinal ketujuh.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan unggulan kedua tersebut akan bertanding melawan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati posisi unggulan keempat.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved