Kabar Palangkaraya

Urine Polisi Palangkaraya Langsung Diperiksa Tim dari Mabes Polri, Ada Apa Ini?

Dalam kegiatan tersebut, seluruh personel Polres Palangkaraya dicek kelengkapan identitas perorangan baik KTA, KTP, SIM dan Simsa, dilanjutkan pejabat

Urine Polisi Palangkaraya Langsung Diperiksa Tim dari Mabes Polri, Ada Apa Ini?
Polres Palangkaraya
Tes urin anggota Polres Palangkaraya dilakukan oleh Propam Mabes Polri dan Polda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polres Palangkaraya terus berupaya agar pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan baik dan anggota polisi terbebas dari penggunaan narkoba, sehingga urine anggota dilakukan pemeriksaan secara dadakan.

Pemeriksaan urine dilakukan langsung oleh tim dari Mabes Polri yang datang ke Kalteng untuk menjalankan tugasnya, memeriksa urine anggota Polri, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri ini bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan polri dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota atau ASN Polri.

Kabag Gaktibplin Propam Mabes Polri Kombes Pol Agung Setiatno, dalam kegiatan tersebut mengingatkan, agar anggota Polres Palangkaraya tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana serta tidak melakukan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat, salah satunya penyalahgunaan nakotika.

Palangkaraya Masuk Zona Merah Penyalahgunaan Narkoba, Sosialisasi Antimadat Dilakukan ke Sekolah

Jadwal Siaran Langsung dan Cuplikan Video Gol Bunuh Diri Matthijs de Light di ICC 2019

Surya Palo Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Saya Lagi Ngurus Jakarta

Dalam kegiatan tersebut, seluruh personel Polres Palangkaraya dicek kelengkapan identitas perorangan baik KTA, KTP, SIM dan Simsa, dilanjutkan pejabat utama dan seluruh personel Polres Palangkaraya melakukan tes urin.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, Kamis (25/7/2019) mengatakan, dia menyambut baik pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Tim dari Divpropam Mabes Polri dibantu dengan Divpropam Polda Kalteng tersebut sebagai sebuah hal yang baik untuk dia dan personilnya.

“Kegiatan yang dilakukan Propam Mabes Polri dan Polda Kalteng, bertujuan mengajak agar kita menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan untuk kebaikan anggota dan institusi Polri,” ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved