Kalteng Kita

Palangkaraya Tuan rumah Temu Regional PW Muhammadiyah se Kalimantan, Ini Agendanya

Provinsi Kalimantan Tengah akan menjadi tuan rumah kegiatan akbar, Temu Regional Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pengurus Wilayah Aisyiah (PWA),

Palangkaraya Tuan rumah Temu Regional PW Muhammadiyah se Kalimantan, Ini Agendanya
faturahman
Ketua PW Muhammadiyah Kalteng, H Ahmad Syar'i. 

TRIBUNKALENG.COM, PALANGKARAYA - Provinsi Kalimantan Tengah akan menjadi tuan rumah kegiatan akbar, Temu Regional Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pengurus Wilayah Aisyiah (PWA), dan Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Kalimantan.

Kegiatan tersebut rencanannya akan digelar di Bahalap Hotel, Palangkaraya, pada tanggal 14 sampai tanggal 15 September 2019 mendatang dan pihak panitia sudah mempersiapkan semuanya untuk menyukseskan pertemuan akbar organisasi Muhammadiyah Se-Kalimantan tersebut.

Kegiatan tersebut akan mempertemukan pengurus PWM, PWA, dan rektor PTM se-Kalimantan, serta mengundang jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupate dan kota se-Kalteng untuk bertemu dan berunding di Palangkaraya.

Pertemuan para pengurus Muhammadiyah ini jadi forum silaturahmi sekaligus konsolidasi para peserta se-Kalimantan, juga untuk membahas berbagai persoalan yang saat ini berkembang, khususnya di wilayah Kalimantan.

Usai Tarawih di Masjid Muhammadiyah Palangkaraya, Presiden Jokowi Layani Foto Bareng Jamaah

Liga Italia - Romelu Lukaku Sangat Diinginkan Antonio Conte untuk Perkuat Inter Milan

Liga Inggris - Kesebelas Pemain Manchester City Lebih Mahal dari Seluruh Skuat 16 Klub Liga Inggris

Ketua PWM Kalteng H Ahmad Syar'i, Kamis (25/7/2019) mengatakan, penunjukan Kalteng sebagai tuan rumah tersebut merupakan amanat hasil kegiatan serupa pada tahun 2017 silam, di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dijelaskan Syar'i, yang juga adalah, mantan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Palangkaraya (sekarang IAIN) , bahwa pertemuan tersebut akan membahas masalah sosial kemasyarakatan dan kiprah Muhammadiyah di bidang pendidikan dan diharapkan nantinya menghasilkan berbagai solusi untuk direkomendasikan ke Pengurus Pusat Muhammadiyah.

Panitia pada tanggal 16 Juli 2019 telah membentuk struktur panitia pelaksana yang didasari Surat Keputusan (SK) PWM Kalteng Nomor 136/KEP/II.0/B/2019. "Persiapan sudah matang, kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik dan tygas kami merencanakan, melaksanakan, dan melaporkan kegiatan dimaksud, nantinya ," ujar Syar'i. (banjarmasinpost co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved