Siapa Pemain Berikutnya ke Manchester United dengan Nilai Transfer Termahal di Liga Inggris?

rekor transfer termahal di bursa transfer Liga Inggris menjelang kompetisi 2019-2020 adalah perekrutan Rodri

Siapa Pemain Berikutnya ke Manchester United dengan Nilai Transfer Termahal di Liga Inggris?
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Manchester United. 

TRIBUNKALTENG.COM - Manchester United ternyata masih belum selesai mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru. Yakni, Aaron Wan-Bissaka (dari Crystal Palace/harga 49,5 juta pound) dan Daniel James (Swansea/15,3).

Manuver klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu di bursa transfer kemungkinan besar belum selesai hanya dengan perekrutan dua pemain tersebut.

Setan Merah masih akan mendatangkan pemain baru lagi dan berdasarkan rumor yang beredar, rekrutan Manchester United berikutnya mungkin bisa menjadi transfer termahal di bursa transfer Liga Inggris pada musim panas ini.

Madura FC vs PSIM Jogja Liga 2 Hari Ini, Live Streaming TV One Madura FC vs PSIM Yogyakarta Sore Ini

Jadwal Liga 2 Hari Ini, Persewar Waropen vs Martapura FC, Live Streaming TV One Madura FC vs PSIM

Persib Hari Ini, Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Semen Padang vs Persebaya Liga 1

Sejauh ini, rekor transfer termahal di bursa transfer Liga Inggris menjelang kompetisi 2019-2020 adalah perekrutan Rodri oleh Manchester City.

Para pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019. (TONY ASHBY/AFP)
Para pemain Manchester United berlari di depan para pendukung selama sesi pelatihan terbuka dalam persiapan pertandingan persahabatan pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth pada 11 Juli 2019. (TONY ASHBY/AFP) ()

Didatangkan dari Atletico Madrid, gelandang bertahan berusia 23 tahun itu dibeli Manchester City dengan harga 63 juta pound.

Rumor-rumor yang menyebut target transfer Manchester United berikutnya melibatkan nama-nama yang dihargai dengan angka di atas 63 juta pound.

Artinya, transfer Setan Merah berikutnya mungkin akan menjadi pembelian termahal di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini.

Target lama Manchester United adalah bek tengah Leicester City, Harry Maguire.

Leicester City tidak mau menurunkan banderol harga yang dipatoknya untuk Maguire di angka 80 juta pound.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved