Kabar Haji Kalteng 2019

Bus JCH Asal Palangkaraya Terbalik di Pulangpisau

Jamaah yang tergabung dalam Keloter 11 Embarkasi Banjarmasin berasal dari Kota Palangkaraya. Mereka diberangkatkan Selasa (23/7/2019) malam

Bus JCH Asal Palangkaraya Terbalik di Pulangpisau
HO/Via Whatsapp Group
Bus yJCH yang terbalik di Pulangpisau, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan dialami salah satu bus jamaah calon haji Kalteng yang tergabung dalam Keloter 11 Embarkasi Banjarmasin.

Meski tidak ada korban jiwa, kejadian ini mengakibatkan perjalanan terganggu.

Informasi didapat menyebut, peristiwa ini terjadi di wilayah Kabupaten Pulangpisau.

"Info updatenya sluruh jch kloter 11 yg bis tebalik td alhmdlh dlm keadaan sehat dan selamat, namun empat org luka ringan krn trkena pecahan kaca jendela bis dan dilarikn ke RS Pulang Pisau ddampingi tim medis dinkes kota pky dan kkp," demikian antara lain isi pesan yang beredar melalui WhatsApp dan diterima Tribunkalteng.com, Rabu (24/7/2019) pagi.

Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019, Ramalan Zodiak Cancer Besok, Kesabaran Capricorn Tengah Diuji

Satu Bus Terbalik di Pulangpisau, Ini Kabar Terkini Kondisi Rombongan Keloter 11 Asal Palangkaraya

Pesawat Jamaah Keloter 10 Asal Kalteng Alami Gangguan Teknis, Keberangkatan Tertunda

Pemuncak Klasemen ICC 2019 Arsenal Melawan Real Madrid, Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Jamaah yang tergabung dalam Keloter 11 Embarkasi Banjarmasin berasal dari Kota Palangkaraya. Mereka diberangkatkan Selasa (23/7/2019) malam menggunakan 14 unit bus Damri.

Bagian Humas Kanwil Kemenag Kalteng Rahmat Fauzi, membenarkan adanya informasi atas kejadian tersebut. "Tapi kami masih menelusuri informasi bagamaina kejadiannya," kata Fauzi.

Sejauh ini belum diperoleh informasi resmi dari pihak berwenang terjait kejadian tersebut. Namun kabar lain didapat, jamaah beristirahat di RM Candi Laras sebelum kembali melanjutkan perjakanan ke Banjarbau.

Kronologi Kejadian

Peristiwa terbaliknya salah satu bus yang mengangkut rombongan Jamaah Calon Haji (CJH) Keloter 11 Embarkasi Banjarmasin asal Kota Palangkaraya di Trans Kalimantan wilayah Pulangpusai, mewarnai pemberangkatan jamaah Kalteng 2019.

Dalam kejadian tersebut, beberapa orang dikabarkan mengalami luka karena pecahan kaca sehingga sempat dilarikan ke RSUD Pulangpisau untuk mendapatkan pertolongan.

Halaman
12
Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved