Kabar Kalsel

Tak Hanya di Balikpapan, Ratusan Nasabah Bank Mandiri Banjarmasin Juga Panik, Ada Apa Ini?

Adanya ketidaksesuaian saldo di rekening juga terjadi pada nasabah Bank Mandiri di Banjarmasin.

Tak Hanya di Balikpapan, Ratusan Nasabah Bank Mandiri Banjarmasin Juga Panik, Ada Apa Ini?
banjarmasinpost.co.id/acm
Suasana Bank Mandiri Cabang Samudera Banjarmasin 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Adanya ketidaksesuaian saldo di rekening juga terjadi pada nasabah Bank Mandiri di Banjarmasin.

Kondisi ini juga membuat Kantor Bank Mandiri Cabang Samudera Banjarmasin masih dipenuhi oleh masyarakat nasabah Bank Mandiri, Sabtu (20/7/2019).

Bukan melakukan transaksi weekend banking seperti biasanya di hari Sabtu, namun cukup banyak nasabah yang datang untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi terkait adanya ketidaksesuaian saldo di rekening Bank Mandirinya.

Alfian salah satunya, nasabah Bank Mandiri Banjarmasin ini mengaku saldonya berkurang senilai lebih dari Rp 10 juta walaupun Ia tak merasa melakukan transaksi dengan nilai tersebut.

Ratusan Nasabah Serbu Bank Mandiri Balikpapan, Saldo Tabungan Raib Tanpa Sebab

Mulai Masuk Asrama, Ini Jadwal Lengkap Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kalteng

Heboh Anggota TNI Dikeroyok hingga Berdarah-darah, Pangdam Langsung ke Jambi, Ini Nasib Para Pelaku

Kejadian tersebut menurut Alfian diketahuinya sekitar pukul 8.00 WITA, Sabtu (20/7/2019) setelah mengecek saldo rekeningnya melalui aplikasi mobile banking Bank Mandiri.

"Malam kami memang ada transaksi, setelah itu dicek masih betul saldonya. Tapi tadi pagi dicek ternyata berkurang lagi padahal tidak ada transaksi lagi," kata Alfian kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia mengaku datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri untuk melaporkan hal tersebut dan berharap saldo rekeningnya bisa dikembalikan seperti semula.

"Baru pertama kali sih kejadian seperti ini jadi agak panik juga," kata Alfian yang datang didampingi Istrinya.

Nasabah lainnya, Adi juga mengaku alami hal serupa namun dengan jumlah saldo berkurang lebih besar yaitu di atas Rp 20 juta.

Adi nyatakan dirinya sempat membaca pesan di beberapa grup media sosial dimana banyak nasabah Bank Mandiri mengaku ada kejanggalan pada jumlah saldo di rekeningnya.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved