Kabar Haji Kalteng 2019

Jamaah Calon Haji Kalteng Diserahkan ke Petugas Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru

Serah Terima JCH di aula Makkah DI Embarkasi Banjarmasin dari PPIHD Kalteng.

Tribunkalteng.com/Nurholis Huda. 
Suasana Penyerahan JCH Asal Kapuas Kalteng ke Petugas Embarkasi Banjarmasin   

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Sekitar pukul 09.00 Wita Jemaah Calon Haji (JCH) Asal Kalteng mulai masuk ke Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru, Sabtu (20/7/2019). 

Dimana dilangsungkan proses pelimpahan JCH Kapuas dari PPIHD Kalteng ke PPIH Kalsel. 

Secara simbolis penyerahan JCH Asal Kapuas itu diserahkan oleh Yazid Fahri mewakili PPIH Kalteng ke PPIH Embarkasi Banjarmasin yang diterima langsung oleh H Muslim sebagai Kepala bidang Penerimaan PPIH embarkasi Banjarmasin. 

Serah Terima JCH di aula Makkah dI Embarkasi Banjarmasin dari PPIHD Kalteng. 

Humas Kemenag Kalteng, Rahmat Fauzi alhamdulilah proses penyerahan sejauh ini lancar dan kemudian Jemaah Calon Haji (JCH) akan mengikuti serangkaian proses ibadah haji di Embarkasi Banjarmasin sampai dini hari nanti akan berangkat ke Mekkah. 

Petugas Pendamping Haji, Asyihadi, merinci ada sebanyak 320 orang dengan rincian laki laki 146 dan perempuan sebanyak 174 yang tergabung di keloter 8 JCH Kalteng dari Kapuas. 

Sementara se Kalimantan Tengah, dikatakan Marzuki dari Petugas Siskohat JHC Kalteng , total ada sebanyak 1.946 dibagi enam kloter untuk CJH asal Kalteng. 

"Total itu termasuk petugas kloter yang menyertai jemaah terdiri dari TPHI (Ketua kloter), TPIHI (pembimbing ibadah), TKHI (dokter dan paramedis/perawat)," kata dia. 

Khusus untuk kloter perdana dari Kalteng asal Kualakapuas ini ada sebanyak 325 JCH yang akan diberangkatkan menggunakan pesawat   GA 8108 pada Minggu (21/7/2019) pukul 03.20 Wita. (aol/*).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved