Kabar Kalsel

Ini Penjelasan Bank Mandiri Soal Ketidaksesuaian Rekening Nasabah yang Sempat Bikin Panik

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan si

Ini Penjelasan Bank Mandiri Soal Ketidaksesuaian Rekening Nasabah yang Sempat Bikin Panik
kompas.com
Logo Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Bank Mandiri memberikan penjelasan mengenai ketidaksesuaian dokumen yang sempat membuat nasabahnya khawatir.

Melalui siaran pers yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Bank Mandiri nyatakan permasalahan tersebut terkait pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT yang berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas melalui siaran pers yang diterima Banjarmasinpost.co.id Sabtu (20/7/2019).

Tak Hanya di Balikpapan, Ratusan Nasabah Bank Mandiri Banjarmasin Juga Panik, Ada Apa Ini?

Peserta Pesta Seks Tanpa Busana Digerebek, Bisa Tukar Pasangan dan Request via Medsos

Jamaah Calon Haji Kalteng Diserahkan ke Petugas Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru

Dijelaskan Rohan lagi, Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Kami pastikan rekening nasabah, aman," tegas Rohan.

Sebelumnya Ratusan nasabah Bank Mandiri di Banjarmasin sempat datangi Kantor Bank Mandiri Cabang Samudera Banjarmasin untuk klarifikasi dan konfirmasi terkait adanya ketidaksesuaian saldo di rekening Bank Mandirinya, Sabtu (20/7/2019).

Petugas Bank Mandiri di Kantor Bank Mandiri Cabang Samudera Banjarmasin juga terlihat sibuk melayani setiap nasabah yang datang untuk lakukan klarifikasi terkait saldo tabungannya.

Dari pengakuan beberapa nasabah Bank Mandiri di Banjarmasin kepada Banjarmasinpost.co.id, para nasabah mengalami perubahan nilai saldo beragam ada yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved