Kabar katingan

Kakek Pengedar Sabu di Katingan Dibekuk Polisi di Rumahnya, Ditemukan Sabu 13,90 Gram

Kakek Pengedar Sabu di Katingan Dibekuk Polisi di Rumahnya, Ditemukan Sabu 13,90 Gram

Kakek Pengedar Sabu di Katingan Dibekuk Polisi di Rumahnya, Ditemukan Sabu 13,90 Gram
polsek katingan kuala
Polisi menangkap Bs pengedar Narkoba di Pagatan, Katingan Kuala, Kabupaten Katingan. 

TRIBUNKLATENG.COM, KASONGAN - Seorang pengedar narkoba di Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah berinisial Bs (62) ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Katingan, Kamis (18/7/2019).

Bs yang patut disebut kakek ini, ditangkap di rumahnya, di Jalan Swadaya RT 08 RW 02 Kelurahan Pagatan Hulu, Kecamatan Katingan Kuala, Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melalui Kapolsek Katingan Kuala, Ipda Moh. Rohim, menerangkan, pihaknya berhasil menangkap Bs (62) disaksikan Ketua RT setempat.

"Saat ini , tersangka masih diamankan di Mapolsek, kami amankan barang bukti (BB) lima paket sabu dengan berat 13,90 gram dan juga ada uang hasil penjualan sekitar 2,8 Juta rupiah yang disimpan dalam tas," terang Kapolsek, Kamis (18/7/2019). 

Zodiak Hari Ini Cancer Hadapi Rintangan, Ramalan Zodiak Jumat 19 Juli 2019, Zodiak Hari ini Gemini

Istri Sah Pablo Benua Ungkap Asal Nama Pablo, Selingkuh dengan Wanita Thailand Sebelum Rey Utami

Barang bukti yang diamankan, tas, dompet, sebuah handphone merek Nokia, 149 kantong plastik klip, sedotan plastik dan sebuah pipet kaca.

Penangkapan berawal dari informasi warga , bahwa pelaku sering melakukan peredaran Narkotika di Wilayah tersebut, sehingga polisi, melakukan penyelidikan da mendapati tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan.

"Anggota langsung melakukan penggeledahan di kediamannya dengan disaksikan Ketua RT setempat, hasilnya anggota menemukan barang bukti tersebut. Tersangka, dikenai pasal 114 dan 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun penjara,” katan Rohim.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved