Anak Tiri yang Masih Balita Dicabuli Berkali-kali, Terungkap Gara-gara Ini

Ironisnya, perbuatan bejat itu diduga sudah berulang kali dilakukan. Sebab, sejak akhir April 2019 hingga saat ini, setiap korban buang air kecil sela

huffington post
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, JAMBI - Nafsu yang membuncah membuat ES alias EK (40) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, ini menjadi gelap mata.

Kepada anak tirinya yang masih berusia 2 tahun 10 bulan, EK menumpahkan nafsunya.

Ironisnya, perbuatan bejat itu diduga sudah berulang kali dilakukan. Sebab, sejak akhir April 2019 hingga saat ini, setiap korban buang air kecil selalu merasa kesakitan.

Mendapati korban seperti itu, ibu korban yang merupakan ibu kandungnya merasa curiga dan penasaran pada anaknya yang selalu kesakitan saat membuang air kecil.

Heboh Video Mesum Ayah dan Anak Kandung, Hubungan Terlarang Terjadi Dibawah Intimidasi

Modus Jamaah Calon Haji Sembunyikan Rokok dari Petugas, Diselipkan di Kain Ihram sampai Tempat Beras

Kisah Hari Pertama Masuk Sekolah: Rela Datang Dini Hari, Rebutan Bangku hingga Terjungkal Masuk Got

Mengetahui hal tersebut dan tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan, orangtua korban langsung membawanya ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa, ternyata alat kemaluan korban telah robek. Saat itu pula orangtua korban diberitahu oleh seseorang bahwa dirinya melihat EK telah mencabuli anaknya. Hal ini tidak diberitahu karena orang yang melihat hal itu takut dengan pelaku.

Mendengar penjelasan tersebut, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke unit reskrim Polresta Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi mengiyakan adanya kejadian tersebut, dan kini pelaku telah diamankan petugas.

“Pelaku sudah diamankan. Sekarang kita kita masih melakukan penyidikan,” kata dia, Selasa (16/7/2019).

Selanjutnya dirinya akan terus melanjuti kasus tersebut dan melakukan pendalaman terkait motif pelaku yang tega merenggut kesucian anak.

“Sekarang masih kita dalami dulu, soalnya baru malam tadi kita amankan pelakunya,” tutup Kasat Reskrim. (Fery Fadly/Tribun Jambi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved