Pilkada Kotim

Putera Bupati Seruyan Terganjal Umur di Pilbup Kotim, Supian Hadi Ingin Penggantinya Kader PDIP

Jelang tahapan Pilbup Kotim yang akan dilaksanakan Bulan September 2019 mendatang, mulai bermunculan nama-nama yang diperkirakan akan maju dalam Pilbu

Putera Bupati Seruyan Terganjal Umur di Pilbup Kotim, Supian Hadi Ingin Penggantinya Kader PDIP
tribunkalteng.com/faturahman
Bupati Kotim H Supian Hadi 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jelang tahapan Pilbup Kotim yang akan dilaksanakan Bulan September 2019 mendatang, mulai bermunculan nama-nama yang diperkirakan akan maju dalam Pilbup tersebut yang saat ini menjadi perbincangan warga Kota Mentaya hingga, Kamis (11/7/2019).

Salah satunya adalah Zulkipli Haidir, Putra Bupati Seruyan Yulhaidir, yang sempat dikabarkan akan maju, namun belakangan dikabarkan terganjal umur yang belum mencapai 25 tahun sehingga bakal menjadi ganjalan persyaratan untuknya maju di Pilbup Kotim mendatang.

Yulhaidir sendiri saat ditanya soal tersebut, mengatakan, pihaknya masih menunggu aturan baru yang masih digodok.

"Kita liat saja nanti, jika memang bisa akan tetap maju jika terganjal umur akan digantikan dengan calon lainnya, kami masih punya stok yang potensial untuk maju di Kotim," ujarnya.

Putra Bupati Seruyan Zulkipli Haidir Ramaikan Bursa Calon Bupati Kotim 2020, Sang Ayah Mendukung

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis (11/7/2019): Romantisme Scorpio, Taurus Menghindari Masalah

Penghormatan Terakhir Buat Almarhum Gatot Amrih, Ini Seruan Pemprov Kalteng

Ada nama-nama lama yang muncul tapi juga ada beberapa nama baru yang juga muncul menjelang tahapan Pilbup Kotim tersebut.

Namun bagi Bupati Kotim, H Supian Hadi, orang yang akan menggantikannya mendatang adalah kader partai yang sukses menghantarkannya hingga dua periode jadi Bupati Kotim.

Ditemui di Palangkaraya, H Supian Hadi, mengatakan, sebagai kader Partai PDIP tentu dia sangat mendukung calon bupati yang akan diusung oleh PDIP untuk menggantikannya dan melanjutkan program pembangunan yang telah disusunnya selama dua periode menjabat.

"Saya belum tau siapa nantinya yang akan maju dalam Pilbup Kotim tersebut, tetapi selaku kader partai tentu saya akan mendukung calon yang akan diusung partai dalam Pilbup Kotim mendatang dan berharap agar program pembangunan yang berjalan tetap dilanjutkan," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved