Kalteng Kita

HUT ke 73 Bhayangkaraya Dimeriahkan Tarian Kolosal Gabungan TNI-Polri di Makorem 102 Panju Panjung

Pelaksanaan Apel HUT Bhayangkara difokuskan di Markas Korem sebagai bentuk kekompakkan dua lembaga yang menjadi alat negara TNI-Polri dan serta lembag

HUT ke 73 Bhayangkaraya Dimeriahkan Tarian Kolosal Gabungan TNI-Polri di Makorem 102 Panju Panjung
Tribunkalteng.com/faturahman
Tarian kolosal yang dilakoni oleh angfota TNI dan Polri juga organisasi adat setempat, bertempat di Halaman Makorem 102 Panju Panjung di Jalan Imam Bonjol Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana Markas Korem 102 Panju Panjung di Jalan Imam Bonjol Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (10/7/2019) tampak meriah, karena dipakai untuk kegiatan perayaan HUT ke-73Bhayangkara.

Pelaksanaan Apel HUT Bhayangkara difokuskan di Markas Korem sebagai bentuk kekompakkan dua lembaga yang menjadi alat negara TNI-Polri dan serta lembaga keamanan lainnya yang juga turut dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam memeriahkan kegiatan tersebut, selain melakukan apel gabungan, juga dilaksanakan berbagai pertunjukkan seni dan budaya yang melibatkan TNI dan Polri juga organisasi adat.

Tarian kolosal dan komitmen bersama untuk menjaga kekompakkan ikut meriahkan upacara Hari Bhayangkara yang disaksikan banyak warga tersebut.

Suami Paksa Istri Berhubungan Badan Termasuk KDRT, Komnas Perempuan: Itu Perkosaan!

Balita 3 Tahun Jadi Obyek Ritual Penggal Kepala, Polisi Dapati Guru Sains dan Keluarga Tanpa Busana

Pemkab Kapuas Akan Segera Terapkan Sistem Tanda Tangan Digital, Berlaku pada Sistem Perizinan

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, yang menjadi irup dalam apel gabungan tersebut mengatakan, tiga tahun implementasi Program Promoter telah menunjukkan hasil yang baik.

Kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

"Polri pada tahun 2016 termasuk dalam 3 institusi dengan kepercayaan publik rendah, dan saat ini sudah membaik, berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel, Polri telah berada pada 3 besar lembaga yang dipercaya publik, tentu ini sudah sangat baik," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved