Seleb

Band Power Metal Belum Berencana Keluarkan Album Baru, Ini Kata Arul Efansyah Saat di Palangkaraya

Bagi bsejumlah kalangan, group musik cadas Power Metal hingga saat ini masih eksis di blantika musik rock Indonesia dan memiliki fans fanatik.

Band Power Metal Belum Berencana Keluarkan Album Baru, Ini Kata Arul Efansyah Saat di Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
Vocalis Band Rock Power Metal, Arul Efansyah, saat hadir dalam sebuah acara di Palangkaraya, Kalteng, Selasa (9/7/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sempat mengeluarkan album ke-10 pada 2017, grup band Power Metal hingga kini belum berencana menelurkan album ke-11.

Hingga 2019, grup band Power Metal yang pernah berada di puncak kejayaan di era 1990-an ini belum berencana menelurkan album baru.

Itu disebabkan lesunya bisnis musik di dunia label, sehingga penjualan lebih banyak pada media sosial seperti Youtube maupun rington telpon selular.

Saat berada di Palangkaraya Selasa (9/7/2019) malam, vokalis Power Metal Arul Efansyah, mengatakan band bergenre rock ini lebih banyak lebih banyak tampil untuk kegiatan off air atas undangan show di beberapa tempat.

Vocalis Band Rock Ini Tertangkap Kamera Bersihkan Masjid, Netizen: Salut!

Barito Putera Bermain Seri di 3 Laga Terakhir di Liga 1 2019 Setelah Pergantian Pelatih

Liga Inggris - Real Madrid Mau Paul Pogba Hengkang dari Man United Harus Melebihi Transfer De Gea

Sulitnya penjualan karya melalui kaset maupun label, bahkan sudah banyak yang gulung tikar atau tutup.

Ditanya soal formasi personil Power Metal, hingga kini pihaknya masih eksis meskipun ada diantara pemain yang masih cabutan, namun dengan bergabungnya dua gitaris lama Lucky dan Ipunk, tentu akan menambah warna khas dari musik cadas yang biasa dipersembahkan oleh Power Metal.

Bagi bsejumlah kalangan, group musik cadas Power Metal hingga saat ini masih eksis di blantika musik rock Indonesia dan memiliki fans fanatik.

Itu pula yang membuat setiap kali manggung di berbagai tempat, mereka tetap banyak penggemar yang menyaksikan aksi musik cadas jaman tahun 90- an yang disuguhkan group band tersebut.(Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved