Pekan Ini, Final Copa America dan Final Piala Dunia Wanita 2019, Berikut Jadwal Siaran Langsung

Dari ajang Copa America 2019, ada dua pertandingan tersisa untuk menentukan sang juara serta tim peringkat ketiga

Pekan Ini, Final Copa America dan Final Piala Dunia Wanita 2019, Berikut Jadwal Siaran Langsung
YOUTUBE.COM/TELEMUNDODEPORTES
Kapten timnas Brasil sembunyi di balik rekan setimnya yang menjadi pagar hidup ketika bintang Argentina, Lionel Messi hendak melakukan free kick pada semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) di Stadion Mineirao. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal siaran langsung sepak bola akhir pekan ini penuh dengan laga seru, mulai dari final Copa America 2019 hingga final Piala Dunia Wanita 2019.

Pertandingan-pertandingan seru dari jagat sepak bola internasional akan tersaji pada akhir pekan ini, 6 Juli - 8 Juli 2019.

Apalagi dengan beberapa turnamen antarnegara yang telah memasuki fase puncak.

Ada tiga kompetisi yang bakal melangsungkan partai final pada akhir pekan ini: Copa America 2019, Piala Emas 2019, dan Piala Dunia Wanita 2019.

Hasil Akhir Persija Jakarta, Semifinal Piala Indonesia Borneo FC vs Persija Skor Akhir 1-1, ke Final

Dani Alves dan Roberto Firmino merayakan golnya pada pertandingan Peru vs Brasil dalam lanjutan Copa America 2019 di Arena Corinthians, 22 Juni 2019. (AFP/NELSON ALMEIDA)
Dani Alves dan Roberto Firmino merayakan golnya pada pertandingan Peru vs Brasil dalam lanjutan Copa America 2019 di Arena Corinthians, 22 Juni 2019. (AFP/NELSON ALMEIDA) ()

Dari ajang Copa America 2019, ada dua pertandingan tersisa untuk menentukan sang juara serta tim peringkat ketiga.

Laga perebutan posisi ketiga Copa America mempertemukan Argentina dan Cile. Sementara duel di babak final akan mempertandingkan Brasil kontra Cile.

Meski hanya berstatus perebutan posisi ketiga, laga Argentina vs Cile jelas tidak boleh dilewatkan mengingat para pemain bintang yang terlibat.

Selain itu, tensi tinggi juga diyakini akan menjadi bumbu tersendiri karena kedua tim tersebut selalu lolos ke final Copa America pada dua edisi sebelumnya.

Striker timnas putri AS, Alex Morgan, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inggris dalam semifinal Piala Dunia Wanita 2019, Selasa (2/7/2019).
Striker timnas putri AS, Alex Morgan, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inggris dalam semifinal Piala Dunia Wanita 2019, Selasa (2/7/2019). (TWITTER.COM/FIFA WOMENS WORLD CUP)

Adapun duel Brasil kontra Peru akan mempertontonkan persaingan dari jagoan tuan rumah melawan tim pembuat kejutan.

Brasil yang diperkuat nama-nama beken seperti Alisson Becker dan Philippe Coutinho bakal menghadapi semangat juang Peru yang terbukti menjadi momok bagi rivalnya.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved