Kabar Kapuas

Polres Kapuas Expo Berlangsung di Kualakapuas, Ada Bazar UKM Multiproduk dan Ragam Lomba

Kegiatan KBPP POLRI HUT Bhayangkara Expo 2019 akan dilaksanakan sampai dengan 7 Juli 2019 di Area Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kota Kuala Kap

Polres Kapuas Expo Berlangsung di Kualakapuas, Ada Bazar UKM Multiproduk dan Ragam Lomba
HO/Humas Polres Kapuas
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro saat mengunjungi salah satu stand di KBPP Polri Polres Kapuas Expo 2019, Senin (1/7/2019) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Ceremonial Celebration Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Polres Kapuas Expo 2019 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara dilaksanakan di area Stadion Panunjung Tarung Kualakapuas, Senin (1/7/2019) malam.

Expo dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor ditandai dengan penekanan tombol bersama Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro dan pejabat lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Yenny Sakalessy melaporkan, terlaksananya kegiatan itu untuk menumbuhkan semangat kebersamaan diantara putra putri Polri baik yang aktif maupun yang telah purna tugas.

"Dengan tujuan untuk mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa Indonesia yang berdaya guna bagi kepentingan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Kapuas," katanya.

Kegiatan KBPP POLRI HUT Bhayangkara Expo 2019 akan dilaksanakan sampai dengan 7 Juli 2019 di Area Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kota Kuala Kapuas.

Dengan menghadirkan Bazar UKM Multiproduk diikuti oleh 35 stand dan diisi kegiatan lomba keakraban TNI Polri dan masyarakat.

"Diantaranya lomba mewarnai kategori Taman Kanak-kanak, lomba vokal solo online kategori umum, lomba baca puisi kategori SMP dan SMA serta senam sehat bersama," bebernya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas atas terlaksananya kegiatan-kegiatan tersebut karena menurutnya hal itu dapat menggembirakan masyarakat terutama untuk para UKM yang ada.

Ia juga mengharapkan agar kerja sama yang baik dapat terus terjalin untuk saat kini dan dimasa depan.

"Mari terus jaga kerja sama yang baik untuk kini dan masa depan agar memperkuat kesatuan dan persatuan, menciptakan kerukunan serta kedamaian di Kabupaten Kapuas sehingga masyarakat selalu aman dan sejahtera," ungkapnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved