Kabar Lamandau

Selain 3 Orang Meninggal, 3 Penumpang Bus Yessoe yang Terbalik di Lamandau Juga Luka Parah

Selain 3 Orang Meninggal, 3 Penumpang Bus Yessoe yang Terbalik di Lamandau Juga Luka Parah

Selain 3 Orang Meninggal, 3 Penumpang Bus Yessoe yang Terbalik di Lamandau Juga Luka Parah
HO/Via Whatsapp Group
Kondisi bus terbalik di ruas jalan Trans Kalimantan wilayah Lamandau, Kalteng, Senin (1/7/2019). Tiga penumoang dijabarkan tewas dalam kejadian itu.

TRIBUNKALTENG.COM, LAMANDAU - Petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau, Kalimantan Tengah hingga  Senin (1/7/2019) sore masih terus melakukan upaya pengobatan terhadap penumpang luka Bus Yessoe yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Lamandau.

Informasi dari Petugas Jaga atau pencatat pasien di RSUD Lamandau, Asmanah, menyebutkan, pihaknya terus menampung korban kecelakaan Bus Yessoe yang terbalik di Jalan Trans Lamandau yang sebelunya bertolak dari Pontianak Kalbar.

Dikatakan dia, jumlah pasien yang masuk RS milik Pemerintah Lamandau tersebut mencapai puluhan orang, sedangkan yang tewas kecelakaan tiga orang, sedangkan tiga orang lainnya dalam kondisi luka parah di duga akibat tertindih body bus sehingga akan dirujuk ke RS Pontianak Kalbar.

BREAKING NEWS: Bus Terbalik di Ruas Lamandau-Pangkalanbun, 3 Penumpang Tewas

Zodiak Hari Ini Pisces, Zodiak Selasa 2 Juli 2019, Ramalan Zodiak Cancer, Zodiak Virgo, Libra?

Siswi SMA Diduga Dijual Orang Tuanya, Sang Ibu Selalu Siapkan Kamar Tiap Kali Kakek ZA Datang

"Hingga sore ini, yang meninggal tiga orang dan luka parah juga tiga orang, kami menyarankan untuk di rujuk dan oleh keluarga pasien, akan di rujuk ke rumah sakit yang ada di Pontianak Kalimantan Barat, sedangkan pasien lainnnya hanya mengalami luka ringan saja," ujarnya.

Kecelakaan tunggal terjadi pa
da Bus Yessoe yang baru bertolak dari Pontianak pagi pukul 08.00 Wib dengan Nomor Polisi KH 7221 GI mengangkut 43 orang penumpang dan dua sopir menuju Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kecelakaan terjadi, di Jalan Trans Lamandau km 30.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved