Kabar Lamandau

Diduga Sopir Bus Yessoe Ngebut Lalu Lepas Kontrol di Belokan Hingga Terbalik di Trans Lamandau

Diduga Sopir Bus Yessoe Ngebut Lalu Lepas Kontrol di Belokan Hingga Terbalik di Trans Lamandau

Diduga Sopir Bus Yessoe Ngebut Lalu Lepas Kontrol di Belokan Hingga Terbalik di Trans Lamandau
HO/Via Whatsapp Group
Kondisi bus terbalik di ruas jalan Trans Kalimantan wilayah Lamandau, Kalteng, Senin (1/7/2019). Tiga penumoang dijabarkan tewas dalam kejadian itu.

TRIBUNKALTENG.COM, LAMANDAU - Petugas kepolisian Polres Lamandau, Kalimantan Tengah, hingga, Senin (1/7/2019) sore masih melakukan upaya penyelamatan terhadap para penumpang Bus Yesoe yang balik di Jalan Trans Lamandau km 30 menuju Pangkalan bun, Kotawaringin Barat.

Bus Yessoe yang mengangkut sebanyak 43 penumpang dan dua orang sopir jurusan Pontianak-Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur tersebur terbalik di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Kabupaten Lamandau, Kalteng masuk dalam parit dipinggiran jalan.

Kasatlantas Polres Lamandau, AKP Ali Najib, mengatakan, pihaknya sudah melakukan upata evakuasi penumpang bus yang terbalik, ke RSUD Lamandau, dan tiga orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, dan pihaknya masih mencari sopir truk, karena saat di TKP sopir dan kernet menghilang.

Selain 3 Orang Meninggal, 3 Penumpang Bus Yessoe yang Terbalik di Lamandau Juga Luka Parah

BREAKING NEWS: Bus Terbalik di Ruas Lamandau-Pangkalanbun, 3 Penumpang Tewas

Zodiak Hari Ini Pisces, Zodiak Selasa 2 Juli 2019, Ramalan Zodiak Cancer, Zodiak Virgo, Libra?

Deddy Corbuzier Sudah Disunat atau Belum? Gus Miftah Akhirnya Menjawab

Menjawab pertanyaan penyebab kecelakaan tunggal, Kasat Lantas menduga, bus melaju kecapatan tinggi dan saat berada di jalan belokan sopir tidak bisa mengendalikan bus yang melaju kencang, sehingga roda bus keluar lintasan jalan dan terbalik hingga masuk parit.

Korban meninggal berjumlah tiga orang dan lainnya mengalami luka ringan dan berat.

"Saat ini penumpang yang mengalami luka dibawa ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan pengobatan, kami masih mencari sopirnya , karena saat di TKP menghilang," ujarnya.

Kecelakan lalulintas Bus Yesoe yang berangkat dari Pontianak ke Sampit mengalami kecelakaan tunggal terbalik, di Trans Lamandau pagi, bus tersebut mengangkut sebanyak 43 penumpang plus dua sopir yang menghilang dalam kecelakaan tersebut.

(banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved