Pelaku 'Siaran Langsung' Adegan Ranjang Pingsan Berkali-kali, Ungkap Cerita Sebenarnya

Heboh pasangan suami istri (pasutri) yang mempertontonkan adegan ranjang ke anak-anak di Tasikmalaya, Jawa Barat, diungkap polisi.

Pelaku 'Siaran Langsung' Adegan Ranjang Pingsan Berkali-kali, Ungkap Cerita Sebenarnya
TRIBUN JABAR
Suami istri asal Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, yang menyuguhkan hubungan seks live ke anak-anak tengah diperiksa anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, TASIKMALAYA - Heboh pasangan suami istri (pasutri) yang mempertontonkan adegan ranjang ke anak-anak di Tasikmalaya, Jawa Barat, diungkap polisi.

Pasutri itu berhubungan suami istri di dalam kamar dan sengaja membuka jendela, sehingga sejumlah anak-anak bisa mengintip hubungan suami istri pasangan tersebut.

Sedangkan uang Rp 5.000 yang diminta pasutri  dari anak-anak itu dalam bentuk kopi dan rokok.

Sementara itu, pasutri yang mempertontonkan adegan ranjang ke anak-anak itu menyerahkan diri sendiri ke polisi.

Si wanita sempat pingsan berkali-kali saat akan dimasukkan ke sel tahanan.

Pasangan suami istri beradegan ranjang ditonton anak-anak
Suami istri asal Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, yang menyuguhkan hubungan seks live ke anak-anak tengah diperiksa anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019). (KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA)

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Ajun Komisaris Polisi Dadang Sudiantoro mengatakan pihaknya telah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan telah menetapkan keduanya sebagai tersangka.

"Menurut keterangan saksi, keduanya mengajak menonton pada anak-anak untuk saat mereka berhubungan badan syaratnya iuran membeli kopi dan rokok," kata dia saat ditemui di Mapolresta, Selasa (18/6/2019) petang.

"Motif sedang kami dalami. Korban ada 6 orang, berdasarkan keterangan baru satu kali dilakukan. Kemudian informasi bahwa ada dampak anak balita berusia 3 tahun yang nyaris jadi korbananak-anak yang menonton itu, kami masih dalami," tuturnya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi dan olah tempat kejadian, anak-anak melihat hubungan intim pasutri itu melalui jendela yang sengaja dibuka.

Sebelum diamankan, keduanya yang berprofesi sebagai buruh tani itu.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved