Selebrita

Idap Kanker Otak Stadium 4, Agung Hercules Tetap Pantau Bisnis Bakso Barbel

Jarang manggung di layar kaca, Agung Hercules ternyata merintis bisnis kuliner di Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Idap Kanker Otak Stadium 4, Agung Hercules Tetap Pantau Bisnis Bakso Barbel
INSTAGRAM/@mir4r4h4yu-agunghercules88
Istri Agung Hercules, Mira Rahayu mengungkapkan penyakit yang diderita sang suami, Agung Hercules yang membuat Agung tampak lebih kurus dan tak lagi gondrong. 

TRIBUNKALTENG.COM, PADALARANG - Jarang manggung di layar kaca, Agung Hercules ternyata merintis bisnis kuliner di Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Apalagi setelah didiagnosa mengidap kanker otak stadium 4,  Agung Hercules yang dulu dikenal sebagai pria berotot dengan rambut gondrong ini masih menyempatkan diri untuk memantau perkembangan usahanya tersebut.

Ya, Agung Herules disebut sempat memantau bisnis kulinernya yakni Bakso Barbel yang berada di Jalan Raya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat setelah Lebaran lalu.

Karyawan Bakso Barbel, Budi Purnawirawan (20), mengatakan, saat Agung Hercules datang ke warung baksonya itu kondisi fisiknya memang sudah sakit. Hal itu terlihat dari perubahan pada bentuk tubuhnya yang sudah kurus.

"Setelah lebaran pernah datang kesini, saat itu beliau memang sudah sakit, tubuhnya kurus dan rambutnya juga sudah tidak seperti dulu lagi (botak)," ujarnya saat ditemui di warung Bakso Barbel, Rabu (19/6/2019).

Kedatangan Agung Hercules ke warung Bakso Barbel tersebut, kata Budi, tujuaannya untuk memastikan bahwa bisnisnya tetap berjalan dengan baik dan pembelinya masih tetap ramai seperti biasanya.

v
Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019). (Tribun Jabar/Hilman Kamaludin)

Hingga saat ini kondisi bisnis kuliner Agung Hercules itu tetap normal, meski pemiliknya saat ini tengah menderita kanker otak dan tidak bisa memantau lagi secara rutin seperti dulu.

"Masih tetap normal, setiap hari pengunjung juga masih banyak yang datang kesini. Puluhan pembeli setiap hari membeli bakso disini," ucapnya.

Pantauan Tribun Jabar, foto Agung Hercules yang rambutnya masih gindrong dan tubuhnya kekar banyak yang terpajang di warung Bakso Barbel tersebut. Sehingga para pengunjung bisa mengetahui kondisinya semasa dia masih sehat.

Para pembeli yang makan Warung Bakso Barbel, sesekali mamandang foto Agung Hercules yang dipajang saat tengah makan di tempat tersebut.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved