Kalteng Kita

Terbaik se-Kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas Raih Juara Pertama Kampung Ramadhan Berkah

Lomba diikuti seluruh kabupaten/kota se Provinsi Kalteng dan penilaian dilakukan oleh Tim Kampung Ramadan Provinsi Kalimantan Tengah.

Terbaik se-Kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas Raih Juara Pertama Kampung Ramadhan Berkah
HO/Pemkab Kapuas
Ketua 1 Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas, H Junaidi (dua dari kanan) usai menerima penghargaan Kampung Ramadan Berkah terbaik se-Kalteng di Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Bulan Ramadan lalu digelar Lomba Kampung Ramadan Berkah yang digagas oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalteng.

Lomba diikuti seluruh kabupaten/kota se Provinsi Kalteng dan penilaian dilakukan oleh Tim Kampung Ramadan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hasilnya diumumkan bertepatan dengan kegiatan halal bihalal Pemerintah provinsi Kalteng bersama Dewan Adat Dayak dan organisasi keagamaan Islam se Kalteng di Palangkaraya akhir pekan tadi.

Dimana Kampung Ramadan Kabupaten Kapuas dinilai berhak menjadi juara terbaik satu se Kalteng.

Ramalan Zodiak Selasa 18 Juni 2019: Sikap Keras Cancer, Kesehatan Taurus, Masalah Keuangan Capricorn

Keracunan Nasi Kotak, 27 Jemaat Jemaat Gereja Paroki Barut Sempat Dirawat di Puskesmas Butong

Fani Juara Master Chef Indonesia Season 5, Kesalahan Kai Buat Blender Jatuh

Hanya Dipasangi Selang Infus, Ini Kabar Terkini Agung Hercules yang Divonis Kanker Otak Stadium 4

Selanjutnya mendapat plakat penghargaan dan hadiah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Palangkaraya saat acara itu.

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor melalui Ketua 1 H Junaidi, menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan yang diperoleh.

"Ya, tentu kami bersyukur, Kampung Ramadan Kabupaten Kapuas mendapat predikat juara terbaik satu se-Kalteng," kata H Junaidi kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (17/6/2019).

Dilanjutkannya, sudah barang tentu pihaknya menyadari bahwa prestasi ini bukan hanya prestasi bagi Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas.

"Tapi juga merupakan prestasi yang diperoleh berkat kerjasama dan bantuan Bapak Bupati Kapuas beserta seluruh jajaran serta partisipasi masyarakat Kabupaten Kapuas," ungkapnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari persiapan sampai pelaksanaan penilaian kampung Ramadan.

"Khususnya kepada Bapak Bupati Kapuas yang telah memberikan dukungan penuh terlaksananya Kampung Ramadan di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved