Di Grup B Copa America 2019, Timnas Qatar Tahan Kemenangan Timnas Paraguay

Pertandingan matchday pertama di Grup B Copa America 2019 tersebut menyajikan tontonan dramatis

Di Grup B Copa America 2019, Timnas Qatar Tahan Kemenangan Timnas Paraguay
TWITTER.COM/BEINSPORTS
Gelandang Qatar, Boualem Khoukhi, mencetak gol dalam laga Grup B Copa America 2019, 16 Juni 2019 di Stadion Jornalista Mario Filho. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sebuah tontonan dramatis tersaji dalam pertandingan antara timnas Paraguay dan timnas Qatar di Grup B Copa America 2019.

Juara Piala Asia 2019, Timnas Qatar, menahan timnas Paraguay dengan skor 2-2, Minggu (16/6/2019) waktu setempat atau dini hari WIB di Stadion Jornalista Mario Filho.

Pertandingan matchday pertama di Grup B Copa America 2019 tersebut menyajikan tontonan dramatis lewat aksi Qatar lolos dari kekalahan.

Timnas Paraguay terlebih dahulu memimpin jalannya pertandingan.

Anak-anak asuh pelatih Eduardo Berizzo itu membuka gol pada menit keempat lewat sepakan titik putih yang dieksekusi oleh Oscar Cardozo.

Hadiah tendangan penalti diberikan untuk Paraguay lantaran bek Qatar berdarah Portugal, Pedro Miguel, menahan sundulan Valdez Bruno Valdez dengan tangan.

Menurut Opta yang dikutip BolaSport.com, Cardozo menjadi pemain tertua ketiga yang mampu mencetak gol di Copa America.

Eks pemain Benfica ini berusia 36 tahun 27 hari. Cardozo cuma kalah dari Rafael Marquez (Meksiko, 37 tahun 127 hari) dan Claudio Pizzaro (Peru, 36 tahun 256 hari).

Paraguay menggandakan kedudukan pada menit ke 51 lewat sontekan Cardozo yang memanfaatkan umpan Almiron.

Sayangnya, wasit Diego Haro tak mengesahkan gol tersebut setelah meninjau VAR bahwa Cardozo berada di posisi offside sebelum menyontek bola.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved