Selebrita

Tak Terbukti Jadi Mucikari, Siska Bongkar Misteri Tarif Rp 80 Juta Vanessa Angel

Ditanyai perihal perasaannya bisa terbebas dari hukuman, Siska merasa bersyukur dirinya terbukti tak bersalah atas tuduhan yang selama ini ditujukan p

Tak Terbukti Jadi Mucikari, Siska Bongkar Misteri Tarif Rp 80 Juta Vanessa Angel
tribunnews
Venssa Angel dan Siska 

TRIBUNKALTENG.COM - Sempat disebut sebagai mucikari dan akhirnya bebas setelah 5 bulan hidup di balik jeruji besi, Siska atau Endang Suhartini mengungkap misterif tarif Rp 80 juta Vanessa Angel.

 Berikut 4 hal penting yang disampaikan Siska:

1. Terbukti Tak Bersalah

Siska resmi dibebaskan dari penjara pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 6 Juni 2019 lalu.

Ditanyai perihal perasaannya bisa terbebas dari hukuman, Siska merasa bersyukur dirinya terbukti tak bersalah atas tuduhan yang selama ini ditujukan pada dirinya.

"Ternyata aku terbukti aku nggak bersalah, aku bukan mucikari dan aku di sini cuma hanya temen Vanessa," jelas Siska.

Siska juga menjelaskan mengapa dirinya bisa ikut tersandung dalam masalah prostitusi online ini.

c
Klarifikasi Siska mantan muncikari Vanessa Angel seusai dibebaskan setelah mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan. (Youtube Trans TV Official)

"Ya karena kan keterlibatan-keterlibatan itu kan dalam hukum ada tatanan apa itu kaya maksudnya kita menjalani proses hukum yang berlaku di Indonesia, ternyata udah terbukti kalau kita (saya) tuh nggak bersalah," ujar Endang Suhartini alias Siska.

Pengacara dari Siska pun juga menjelaskan kenapa wanita ini bisa bebas sementara Vanessa Angel masih mendekam di balik jeruji besi.

"Jadi perlu kami sampaikan dan klarifikasi, artinya bahwa perkara mereka ini sebenarnya mungkin diduga adalah bentuk dari rekayasa gitu yah. Kenapa demikian, artinya sebagaimana dituduhkan selama ini pasal-pasal itu, pasal 506, 296, nah itu ternyata setelah kita proses di persidangan itu tidak terbukti yang namanya disebut sebagai mucikari, jadi di sini kami mohon untuk mengklarifikasi baik teman-teman media semua bahwa ketiga yang didakwakan dalam pasal 506, 296 ini bahwa mereka ini bukan mucikari," Ujar kuasa hukum Siska.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved