Jaringan Teroris Masuk Kalteng

Tersangka Teroris Jaringan JAD Bisa Bertambah, Ini Penjelasan Polda Kalteng

Polisi telah menetapkan sebanyak dua orang sebagai tersangka teoris yang sempat jadi buron dalam penggerebekkan di Gunung Salak , Aceh saat kabur ke

Tersangka Teroris Jaringan JAD Bisa Bertambah, Ini Penjelasan Polda Kalteng
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Pol Agung Prasetyoko (kanan) pada Selasa (11/6/2019) saat menunjukkan foto dua tersangka yang diamankan dalam penggerebekkan di Palangkaraya, Senin (10/6/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Kepolisian Polda Kalteng hingga, Jumat (14/6/2019) terus mendalami keterlibatan jaringan teroris dari sebanyak 34 orang yang diamankan dalam penggerebekkan di Palangkaraya dan Kabupaten Gunungmas, Senin (10/6/2019).

Polisi telah menetapkan sebanyak dua orang sebagai tersangka teoris yang sempat jadi buron dalam penggerebekkan di Gunung Salak , Aceh saat kabur ke Palangkaraya.

Kedua tersangka teroris tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolda Kalteng.

Sementara sebanyak 32 orang lainnya yang terdiri dari pria dewasa, perempuan dan anak-anak, hingga saat ini masih ditangani penyidik.

Kelompok JAD Aceh Dijanjikan Bekerja Menambang Emas di Kalteng, Polisi Selidiki Sang Pengundang

Prada DP Terduga Pembunuhan dan Mutilasi Karyawan Indomaret, Begini Kronologi Penangkapannya

Terbongkar Sindikat Kawin Kontrak di Kalbar, Satu Wanita Enam Pria!

Termasuk pula, diantaranya anak-anak dan perempuan dititipkan ke Dinas Sosial setempat untuk mendapatkan bimbingan dari Kementerian Agama, MUI dan lembaga lainnya.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan , menyebutkan , hingga saat ini baru dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka sedangkan yang lainnya masih dalam tahap pendalaman.

"Kami terus melakukan pendalaman dan introgasi, memang hingga sekarang ada dua yang jadi tersangka, sedangkan yang lainnya masih didalami, jadi sabar saja, dalam pendalaman kasus ini, tidak menutup kemungkinan nantinya bisa saja tersangkanya bertambah, tunggu hasil pendalaman yang dilakukan penyidik," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved