Selebrita

Sempat Heboh Kabar Jadi Jutawan di AS, Komedian Doyok Muncul di Depan Polisi Pulangpisau

Belum lama ini, nama komedian Doyok yang sebelumnya nyaris tenggelam di dunia hiburan tanah air, mendadak bikin heboh dengan kabar telah menjadi jutaw

Sempat Heboh Kabar Jadi Jutawan di AS, Komedian Doyok Muncul di Depan Polisi Pulangpisau
Polres Pulangpisau
Komedian Doyok tampil di acara Kenal Pamit Wakapolres Pulangpisau, Rabu (12/6/2019) malam 

TRIBUNKALTENG.COM - Belum lama ini, nama komedian Doyok yang sebelumnya nyaris tenggelam di dunia hiburan tanah air, mendadak bikin heboh dengan kabar telah menjadi jutawan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Itu karena, sejumlah foto yang diposting melalui media sosial, menunjukkan pelawak yang dikenal karena tubuhnya yang ceking dan berkumis tebal ini memperlihatkan gaya hidup jetset.

Tak heran, warganet dibuat heboh dengan sejumlah foto komedian Doyok yang hidup mewah di Amerika Serikat yang tersebar jadi viral di media sosial.

Namun kabar itu akhirnya diklarifikasi oleh sang anak. Akun Retno menjelaskan, bahwa saat itu ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.

Zodiak Hari Jumat 14 Juni 2019: Ramalan Scorpio Pilih Keluarga, Cancer Ceria, Senyum Aries Seharian

Heboh Foto Komedian Doyok Hidup Mewah di Amerika Serikat, Anaknya Ungkap Fakta Ini

Suara Dentuman Disertai Getaran Misterius Bikin Geger, BMKG Bilang Begini

Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi, Ini Sosok Suami Citra Monica yang Ternyata Bukan Orang Biasa

"Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika??," tulis Retno.

Rabu (12/6/2019) malam, pria pemilik nama asli Suradmaji itu kembali terlihat muncul di publik. Kali ini di Kabupaten Pulangpisau, Kalteng.

Selain sejumlah ptinggi jajaran Polres Pulangpisau, sejumlah pejabat di kabupaten itu juga tampak.

Tapi bukan karena Doyok sedang kesandung huum. Ternyata, kehadiran Doyok di kabupaten pemekaran Kabupaten Kapuas ini untuk mengisi sebuah acara yang digelar Polres Pulangpisau.

Mengutip TribrataNews Polda Kalteng, Kapolres Pulangpisau AKBP Siswo Yuwono BPM,mengatakan pihaknya mengundang Doyok untuk tampil dalam acara kenal pamit Wakapolres Pulang Pisau dari Kompol Endro Aribowo kepada Kompol Imam Riadi.

Kegiatan digelar di gedung pertemuan umum (GPU) Pulang Pisau jalan Panunjung Tarung Kabupaten Pulangpisau, dan dihadiri bupati, Ketua PN dan pejabat lain serta SOPD.

Ketika itu, Doyok menghibur undangan yang hadir bersama Ali dan pembawa acara Hana Fira dari Kota Palangkaraya. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved