Densus 88 Gerebek Barak di Palangkaraya

Dua Pria Ditetapkan Sebagai Tersangka Teroris, Istri dan Anak-anaknya Dititipkan ke Dinas Sosial

Polda Kalteng menetapkan dua pria yang sebelumnya digerebek pada sebuah bedakan Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkar

Dua Pria Ditetapkan Sebagai Tersangka Teroris, Istri dan Anak-anaknya Dititipkan ke Dinas Sosial
humas polda kalteng
Penggerebekan bedkaan atau rumah kost di Palangkaraya, polisi dan Densus 88 mengamankan sejumlah orang anggota JAD, Senin (11/6/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalteng menetapkan dua pria yang sebelumnya digerebek pada sebuah bedakan Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya, sebagai tersangka teroris.

Tom dan Abd, yang baru 10 hari tinggal di bedakan itu diduga sebagai anggota jaringan Jemaah Ansharut Daulah (JAD) asal Aceh yang sebelumnya menjai target buruan Mabes Polri.

Lalu bagaimana dengan istri sera anak-anak kedua tersangka yang dalam penggerebekan turut diamankan?

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, menegaskan, untuk anak dan istri dari dua tersangka teroris yang telah ditetapkan sebagai tersebut dititipkan di Dinsos Kalteng, KPAI / P2TP2A/ Bapas serta Depag .

Ada Buku Tentang ISIS & Semacam Serbuk dari Kelompok JAD di Kalteng, Jihandak Lakukan Pengujian

Link Live Streaming Indosiar! Ujicoba Timnas Yordania vs Indonesia, Harapan Simon McMenemy

Zodiak Percintaan Rabu 12 Juni 2019, Pasangan Taurus Takjub, Rasa Frustasi Leo, Gairah Sagitarius

"Untuk kedua tersangka yang diamankan karena terbukti terkait jaringan teroris jaringan JAD, dilakukan pemeriksaan termasuk beberapa orang lainnya yang diamankan dalam penggerebekkan di Palangkaraya dan Kabupaten Gunungmas," ujarnya.

c
Polda Kalimantan Tengah melakukan penggerebekkan kelompok terduga teroris di sebuah barak di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (11/6/2019) (humas polda kalteng)

Hingga saat ini tercatat, selain dua tersangka yang diamankan tersebut, polisi juga mengamankan, empat lelaki dewasa yakni Ras alias Ib, MR alias Rhm, Supri atau Is, dan Ans alias AN.

c
Penggerebekan kelompok terduga teroris di sebuah barang di Jalan Pinus Permai III, Palangkaraya. Selasa (11/6/2019). humas polda kalteng)

Polisi juga mengamankan empat perempuan dewasa yakni, Ais, RJ, Nur dan May, serta mengamankan sebanyak lima orang anak yang berumur dari 1,6 tahun hingga umur 6 tahun.

x
Polda Kalimantan Tengah melakukan penggerebekan kelompok terduga teroris di sebuah barak di Jalan Pinus Permai III Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Selasa (11/6/2019) humas polda kalteng)

(Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved