Kabar Kalsel

Pengemudi Ugal-ugalan, Mobil Tabrak Pemotor dan Warung di Batola, Dua Orang Tewas

Suasana mencekam sempat terjadi di sekitar Jalan Panglima Antasari Marabahan, Batola, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita.

Pengemudi Ugal-ugalan, Mobil Tabrak Pemotor dan Warung di Batola, Dua Orang Tewas
Dari Akbar untuk BPost
MOBIL Honda City yang dikendarai Riyan Erwan menabrak dua warga hingga tewas di Marabahan Batola hingga tewas, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita. 

TRIBUNKALTENG.COM, MARABAHAN - Suasana mencekam sempat terjadi di sekitar Jalan Panglima Antasari Marabahan, Batola, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita.

Itu setelah seorang warga Ulu Benteng, Marabahan, Kabupaten Batola , Riyan Erwan Noor, begitu ugal-ugalan mengendarai mobil jenis Honda City miliknya dari arah Banjarmasin menuju Kota Marabahan.

Pemuda tersebut mengalami tiga kali tabrakan di tiga lokasi yang berbeda dalam kurun waktu yang hampir sama dan menyebabkan dua warga tewas, dua pengendara luka parah, dan dua warung roboh.

Informasi yang dihimpun BPost Online (Tribunkalteng.com Group), Selasa (11/6/19) pagi, pada Senin malam Riyan yang kini bekerja sebagai PNS Penyuluh Perikanan Batulicin yang mengendarai Mobil Honda City Dengan Nopol B 1753 NES, melaju dari arah Banjarmasin menuju Marabahan dengan kecepatan tinggi.

Densus 88 dan Polisi Amankan Dua Keluarga dalam Penggerebekkan di Sebuah Barak Palangkaraya

Inilah Sosok Sofyan Jacob, Mantan Kapolda Metro Jaya yang Jadi Tersangka Dugaan Makar

Mimpi Berhubungan Intim? Simak 7 Tafisir Mimpi Berhubungan Intim Bisa Terkait Kehidupan Nyata

Tak disangka Riyan menabrak lari pengendara sepeda motor yakni Toto dan Hamsani di dekat warung Ayam Gepok Jalan Bahaudin Musa hingga dua warga meninggal dunia di tempat.

Riyan kembali memacu mobilnya ke arah lapangan 5 Desember Marabahan.

Lagi-lagi Riyan menabrak pengendara sepeda motor berjumlah dua orang, atas nama Ibrahim dan Aliansyah, di simpang empat lampu.

f
Mobil Honda City yang dikendarai Riyan Erwan menabrak dua warga hingga tewas di Marabahan Batola hingga tewas, Senin (10/6/2019), sekitar pukul 22.00 Wita. (Dari Akbar untuk BPost)

Akibat ditabrak Honda City yang dikemudikan Riya Ibrahim (43) dan Aliansyah (45), hingga mengalami kritis.

Kedua warga Ulu Benteng tersebut kini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Marabahan.

Para pengendara pun beteriak ketakutan dengan keberadaan mobil Honda City yang ugal-ugalan tersebut.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved