Densus 88 Gerebek Barak di Palangkaraya

Penangkapan 25 Terduga Teroris di Palangkaraya dan Gunungmas, Diduga Terkait JAD

Dikatakan, saat ini semua pelaku terduga teroris tersebut diamankan di Mapolda Kalteng, dan telah dilakukan pendalaman

Penangkapan 25 Terduga Teroris di Palangkaraya dan Gunungmas, Diduga Terkait JAD
tribunkalteng.co/fathurahman
Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Kepolisian Polda Kalteng hingga Selasa (11/6/2019) terus mendalami penangkapan sebanyak 25 terduga teroris yang ditangkap di dua tempat yakni di Palangkaraya dan Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah.

Polda Kalteng, sore ini rencananya akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan puluhan orang jaringan terduga teroris di Kabupaten Gunungmas dan Palangkaraya Provinsi Kalteng tersebut.

"Mereka yang diamankan cukup banyak ada sekitar 25 orang, mereka masih terkait dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD)," ujar Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Selasa (11/6/2019).

Dikatakan, saat ini semua pelaku terduga teroris tersebut diamankan di Mapolda Kalteng, dan telah dilakukan pendalaman oleh penyidik terkait penangkapan jaringan JAD yang sempat masuk ke Gunungmas dan Palangkaraya tersebut.

Penumpang Kapal Laut di Kalteng Meningkat 12,48 Persen, Dampak Kenaikan Harga Tiket Pesawat

Wagub Pergoki Kadis dan ASN Nongkrong di Kedai Kopi di Hari Pertama Kerja, Pasti Ada Sanksi

Suami Citra Monica Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi, Fakta Ini Terkuak

Meski begitu, Kabid Humas yang juga mantan Kapolres Palangkaraya ini, belum mau menjelaskan secara detail apa yang akan dilakukan jaringan ini di Kalteng, karena semua akan di Jelaskan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, dalam press rilis sore ini.

"Nanti sore saja , akan langsung disampaikan oleh Kapolda Kalteng, semua media diundang untuk ikut dalam kegiatan tersebut, silakan saja tanyakan apa yang perlu ditanyakan," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved