Kabar Kapuas

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Kapuas Ben Brahim Kumpulkan ASN dan Tenaga Kontrak

Nampak pagi-pagi sekali, para pejabat, ASN dan tenaga kontrak di lingkup Pemkab Kapuas sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Kapuas Ben Brahim Kumpulkan ASN dan Tenaga Kontrak
Tribunkalteng.com/fadli SR
Sejumlah tenaga kontrak di Kabupaten Kapuas mengabadikan foto usai apel gabungan pasca libur lebaran dengan wajah gembira penuh semangat saat harus kembali bekerja, Senin (10/5/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Setelah libur panjang pasca lebaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melaksanakan apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/6/2019) pagi.

Apel gabungan dilaksanakan dalam rangka mengawali kerja setelah libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri sekaligus silaturahmi dengan seluruh Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Nampak pagi-pagi sekali, para pejabat, ASN dan tenaga kontrak di lingkup Pemkab Kapuas sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Nampak semangat di hari pertama kerja pasca libur panjang dan diawali dengan mengikuti apel gabungan yang dipimpin langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Zodiak Hari Selasa 11 Juni 2019 Semangat Tinggi Aries, Terwujudnya Rencana Taurus, Leo Bisa Stress?

Jalan Pangkalanbun - Kotawaringin Lama Ditutup, Lewat Jalur Alternatif Lebih Lama Dua Jam

Marak Pencurian Ponsel di Palangkaraya, Beraksi Saat Korban Lagi Begini, Pelaku Gunakan Perekat

Dijamin Dua Anggota DPR, Alasan Polisi Belum Kabulkan Permohonan Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana

Dalam amanatnya Bupati Kapuas selaku pembina apel menyampaikan syukur karena pada hari itu dapat kembali bekerja serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

Lebih lanjut, ia meminta kepada semuanya saat kembali bertugas seperti biasa agar disiplin dan menjaga marwah serta moralitas.

"Semuanya diharapkan agar menjaga marwah serta moralitas sebagai Pejabat, ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas serta jaga nama baik Pemerintah Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Permintaan untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam segala hal juga disampaikan orang nomor satu di Kota Air itu.

Sembari menerangkan bahwa yang terpenting sebagai Pejabat, ASN ataupun Tenaga Kontrak harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetiaan karena lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan.

Ajakan agar terus belajar dan banyak membaca juga disampaikan oleh Bupati Kapuas.

Begitu juga dalam menjalankan tugas ia meminta agar jangan menunda-nunda. "Selesaikan tugas secara cepat dan tepat serta selalu lakukan pelayanan yang baik," lontarnya.

Selesai pelaksanaan apel gabungan Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersalaman dengan seluruh peserta apel di depan Kantor Bupati Kapuas.

Sejumlah ASN dan tenaga kontrak pun nampak penuh semangat di hari pertama kerja pasca libur. Bersalam-salaman dan mengabadikan foto bersama usai pelaksanaan apel gabungan dengan penuh keceriaan.

(Tribunkalteng.com/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved