Kabar Kapuas

Anak Bawah Umur Warga Desa Mekar Kapuas Ini Disetubuhi di Semak-semak

Kasus tersebut hingga, Kamis (6/6/2019) masih ditangani Polres Kapuas, setelah pihak keluarga secara resmi melaporkan

Anak Bawah Umur Warga Desa Mekar Kapuas Ini Disetubuhi di Semak-semak
The Clinical Advisor
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Seorang pemuda bernama Ramlan berumur 24 tahun, yang tinggal di Jalan Pemuda Km 14 RT 005 Desa Mawar Mekar Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dilaporkan melakukan pencabulan anak di bawah umur.

Kasus tersebut hingga, Kamis (6/6/2019) masih ditangani Polres Kapuas, setelah pihak keluarga secara resmi melaporkan perbuatan cabul diduga dilakukan oleh Ramlan terhadap korban Put (15) di semak-semak Jalan Pemuda Km 14 Handel Tabalien RT 02 Desa Mawar Mekar Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan pihaknya masih memproses kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Ramlan tersebut."Kami masih memproses kasus tersebut hingga saat ini," ujarnya.

Kasus tersebut secara resmi dilaporkan oleh Pahruddin (66) pihak keluarga korban yang tidak terima putrinya disetubuhi oleh pelaku di semak-semak dengan cara paksaan sehingga akhirnya polisi bertindak untuk menangani kasus asusila tersebut secara hukum yang berlaku.

Beberapa barang bukti yang diamankan penyidik antara lain, satu lembar celana dalam wanita, satu lembar celana Kolor warna cokelat muda, satu lembar baju daster motif kotak-kotak warna hitam dan abu–abu, serta satu lembar BH warna pink.

Keterangan polisi menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi, Senin (3/6/2019) pukul 23.30 WIB, pelapor beserta keluarga mencari korban yang saat itu tidak ada di rumah, kemudian pada pukul 02.00 WIB pelapor menemukan korban sedang berjalan pulang ke rumah dalam keadaan syok sambil menangis.

Kemudian, Pahruddin, menanyakan apa yang terjadi dengan korban dan menjelaskan bahwa dia telah dibawa Ramlan ke semak – semak dan disetubuhi hingga tidak sadarkan diri kemudian ditinggal sendirian di semak oleh pelaku, sehingga kasus tersebut dilaporkan ke polisi. (tribunkalteng.com /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved