Breaking News:

Selebrita

Viral Video Ifan Seventeen Digerebek Bareng Model Cantik, Ini Klarifikasi Citra Monica

Citra Monica, wanita model yang digerebek bersama Ifan Seventeen, buka suara soal video penggerebekan yang sempat viral.

Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen (Youtube/IST) 

"Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen SMA , kesini lagi main main," jelas Ifan.

Sementara itu si wanita yang bernama Citra menolak wajahnya direkam oleh pria yang menggerebek.

"Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera," ujar Citra.

"Kecewa bang akutuh liat videonya, smg ga bener tapi kalo bener smg cuma khilaf," tulis seorang warganet.
Hingga berita ini tayang, vokalis band Seventeen itu belum memberikan penjelasan.

Kerabat dari Ifan Seventeen, Ferdi, menampik kalau vokalis Seventeen itu ‘digerebek’ karena Ifan saat tidak ditahan oleh pihak siapapun dan sedang melakukan aktivitas di luar kota.

“Ngga lah. Kalau digerebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan gak ada hal negatif, apalagi bulan ramadhan,” kata Ferdi saat ditemui di kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

"Intinya gak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong,” tegas Ferdi kembali memastikan.

Sayangnya Ferdi tidak bisa menyebutkan dengan pasti dimana keberadaan vokalis dari band yang mempopulerkan lagu ‘Kemarin’ itu.

Namun kata Ferdi, Ifan saat ini tengah berada di luar kota untuk keperluan band Seventeen.

“Ifan lagi nggak ada, sorry ya. Keluar kota. Ada urusan sama seventeen. Tadi berangkat pas siang. Ke Jawa atau Surabaya,” ujar Ferdi.

Kembali memastikan keadaan Ifan Seventeen, Ferdi menjelaskan pagi tadi (3/6/2019) ia masih melalukan aktifitas bersama ifan.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Ifan Seventeen Digerebek Bareng Model Cantik, Citra Monica Akhirnya Buka Suara, http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/06/05/ifan-seventeen-digerebek-bareng-model-cantik-citra-monica-akhirnya-buka-suara?page=all.

Editor: David Tobing

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved